Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kelelawar di California ditemukan terinfeksi rabies

Kelelawar di California ditemukan terinfeksi rabies

Kelelawar itu ditemukan di Monterey County dan dinyatakan positif rabies

Seekor kelelawar yang ditemukan di kawasan Toro Park di Salinas pada 2 April dinyatakan positif rabies, kata Hitchcock Road Animal Services.


Seekor kelelawar yang ditemukan di kawasan Toro Park di Salinas pada 2 April dinyatakan positif rabies, kata Hitchcock Road Animal Services. Meskipun ada paparan terhadap hewan peliharaan yang dimiliki, tidak ada paparan terhadap manusia mana pun, kata Hitchcock. Hewan peliharaan yang terpapar ditempatkan di karantina. Tes Rabies Positif 2023 di Touro Park Pemilik hewan peliharaan diingatkan untuk mengunjungi dokter hewan secara teratur dan terus mendapatkan suntikan rabies. Pemilik diminta untuk mengambil tindakan pencegahan berikut: Pemilik harus menghindari meninggalkan hewan peliharaannya di luar tanpa pengawasan, terutama saat fajar dan senja ketika satwa liar paling banyak hadir. Aktif Pemilik spesies ternak domestik seperti kuda, domba, kambing, babi, dan sapi sebaiknya mendiskusikan vaksinasi rabies dengan dokter hewan karena spesies tersebut juga rentan tertular rabies dari hewan liar yang mengidap rabies. Penghuni harus menghindari meninggalkan makanan hewan dan air di luar karena hal ini mendorong aktivitas satwa liar di sekitar rumah. Masyarakat harus selalu menghindari kontak dengan satwa liar, terutama sigung dan kelelawar. Jangan menyentuh atau mendekati hewan yang berperilaku aneh. Jika ada hewan liar yang ditemukan mati, berperilaku tidak normal atau sakit, atau jika Anda yakin Anda atau hewan peliharaan Anda terkena rabies, hubungi Layanan Hewan Monterey County di 831-769-8850 atau lembaga pengawas hewan setempat. Cakupan lebih luas | Rubah dan sigung dinyatakan positif rabies di Salinas Lihat liputan lebih lanjut mengenai berita utama Central Coast di sini | Unduh aplikasi kami.

READ  Teleskop Romawi NASA: Bagaimana Penerus James Webb Akan Memetakan Alam Semesta dengan Sejumlah Besar Data

Seekor kelelawar yang ditemukan di kawasan Toro Park di Salinas pada 2 April dinyatakan positif rabies, kata Hitchcock Road Animal Services.

Meskipun ada paparan terhadap hewan peliharaan yang dimiliki, tidak ada paparan terhadap manusia mana pun, kata Hitchcock. Hewan peliharaan yang terpapar ditempatkan di karantina.

2023 Tes rabies positif di Touro Park

Pemilik hewan peliharaan diingatkan untuk mengunjungi dokter hewan mereka secara teratur dan memantau vaksinasi rabies mereka.

Pemilik diminta untuk mengambil tindakan pencegahan berikut:

    • Pemilik harus menghindari meninggalkan hewan peliharaannya di luar tanpa pengawasan, terutama saat fajar dan senja saat satwa liar paling aktif.
    • Pemilik hewan ternak domestik seperti kuda, domba, kambing, babi, dan sapi sebaiknya mendiskusikan vaksinasi rabies dengan dokter hewannya karena spesies tersebut juga rentan tertular rabies dari hewan liar rabies.
    • Penghuni harus menghindari meninggalkan makanan hewan dan air di luar karena dapat mendorong aktivitas satwa liar di sekitar rumah.
    • Masyarakat harus selalu menghindari kontak dengan satwa liar, terutama sigung dan kelelawar. Jangan menyentuh atau mendekati hewan yang berperilaku aneh. Jika ada hewan liar yang ditemukan mati, berperilaku tidak normal atau sakit, atau jika Anda yakin Anda atau hewan peliharaan Anda terkena rabies, hubungi Layanan Hewan Monterey County di 831-769-8850 atau lembaga pengawas hewan setempat.

Cakupan lebih luas | Seekor rubah dan sigung dinyatakan positif rabies di Salinas

Lihat liputan lebih lanjut tentang berita utama Central Coast di sini | Unduh aplikasi kami.