Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kemudian akan ada iPhone 14, 3 Apple Watch, dan AirPods. Kita tahu sejarahnya

Kapan iPhone baru akan muncul secara resmi? Ini adalah pertanyaan yang sangat bagus. Menurut laporan sebelumnya, iPhone 14 baru seharusnya muncul pada 13 September. Kemudian kita juga akan melihat headphone Apple Watch baru dan AirPods Pro 2.

Penayangan perdana iPhone baru adalah salah satu hari terpenting di seluruh sektor seluler. Ini harus diakui, meski kita sendiri bukanlah penggemar merek ini. Apple secara tradisional mengadakan konferensi pers besarnya pada bulan September. Saat itulah iPhone terbaru secara resmi keluar. Tahun ini tidak akan berbeda. Sekarang kita tahu tanggal rilis yang diharapkan.

iPhone 14 pada 13 September. tidak akan sendirian

Menurut laporan terbaru, debut yang hebat seharusnya terjadi 13 September. Kemudian juga akan ada smartphone baru: iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max. Menurut informasi yang tersedia sejauh ini, harga mulai berturut-turut dari: $799, $899, $1099, $1199. Kebocoran yang akan mereka dapatkan dari dua model yang lebih murah itu menarik A15.sistemAnda hanya akan mendapatkan dua yang lebih mahal A16. tata letak.

Apple kemudian juga akan memperkenalkan tiga jam tangan baru jam apel. Kemudian akan muncul Series 8. Kita juga akan melihat model SE dan Extreme Edition disana. Akhirnya, kita juga harus melihat headphone Apple AirPods Pro 2. Ini harus menjadi revolusi nyata dan menghadirkan kualitas suara yang sama sekali baru. Begitu banyak untuk niat Apple. Kita akan lihat bagaimana hasilnya.

riset: Vivo ingin seperti Apple dan Xiaomi. Toko merek di negara lain
riset: Apple menawarkan pekerjaan di Polandia. Manajer yang Anda cari

Sumber gambar: shutterstock

Sumber teks: idropnews

READ  Tekken 7 adalah angsuran terlaris dalam seri