Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Ketika Ratu meneteskan air mata di depan umum

Berikut adalah beberapa kasus di mana Ratu terharu hingga menitikkan air mata.

Ratu Elizabeth, yang meninggal pada hari Kamis, menjalani kehidupan yang disiplin dan jarang terlihat menunjukkan emosinya di depan umum. Dia mengalami tragedi pribadi, tetapi mempertahankan figur publik yang tegas dan tegas. Namun, ada beberapa kejadian di mana dia tertangkap kamera sedang bergoyang di depan kamera. Berikut ini adalah beberapa kejadian dimana Raja menangis:

Bencana tambang Aberfan pada tahun 1966

ic1q3is8Pada tahun 1966, longsoran limbah batu bara yang mengerikan di Aberfan, Wales, menewaskan 144 orang, kebanyakan anak muda. Ratu Elizabeth II menangis ketika dia berbicara dengan para penyintas. Saya bepergian dengan Pangeran Philip untuk menyampaikan belasungkawa mereka kepada orang yang meninggal dan orang yang mereka cintai. Ekspedisi ke Aberfan ini juga termasuk dalam seri web ‘mahkota’.

Ratu juga difoto menangis di depan umum selama upacara penonaktifan Royal Yacht Britannia di Portsmouth pada tahun 1997. Yang Mulia memiliki kasih sayang pribadi yang mendalam untuk kapal, yang diluncurkan sendiri pada April 1953.

The Queen’s Tears for the War Dead: Memorial Square

14 GuthvigPada tahun 2002, Ratu Elizabeth tampak emosional ketika dia mengenakan sepatu mendiang ibunya untuk peresmian peringatan perang di Westminster Abbey di London.

Mengheningkan cipta selama satu menit dilakukan setelah raja, yang berpakaian serba hitam, meletakkan salib kayu sederhana di antara yang lainnya di tempat zikir yang biasa. Dia tampak menyeka air mata saat dia tenang.

Memorial Square menghormati Persemakmuran dan korban perang Inggris. Sang Ratu berhasil mengendalikan emosinya sebelum meninggalkan halaman gereja untuk menyambut para prajurit dan melihat beberapa dari 19.000 salib yang dikirim dari seluruh negeri. Ibu Elizabeth, Ibu Suri Elizabeth, telah melakukan upacara penanaman silang selama hampir 50 tahun terakhir.

READ  Prediksi psikiater buta Baba Vanga selanjutnya adalah berita buruk bagi India dan dunia

Pada 2016, di Memorial to the Dead, sang Ratu mulai menangis

2njgg87o

Selama kebaktian menghormati para prajurit yang tewas, Ratu terlihat sangat tersentuh. Sang Ratu berdiri bahu-membahu dengan veteran yang terluka, orang yang mereka cintai, dan tentara yang kehilangan nyawa saat bertugas dengan resimen Duke of Lancaster, di mana dia adalah Kolonel Jenderal.

Sejak pembentukan resimen, total 32 anggota telah meninggal. Selama acara tersebut, Ratu Elizabeth meluncurkan sebuah monumen di National Memorial Arboretum di Staffordshire dan meletakkan karangan bunga.

Acara Memorial Day 2019: Ratu meneteskan air mata untuk pahlawan perang

qltf8beoPada tahun 2019, ketika Inggris berhenti sejenak untuk mengheningkan cipta untuk mengingat tentaranya yang gugur, Ratu difoto menyeka air matanya. Dia menyaksikan putranya, Pangeran Charles, meletakkan karangan bunga poppy merah pertama di Whitehall Memorial. Terakhir kali Ratu memimpin negara pada upacara Memorial Day adalah pada tahun 2016.