Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Laporan tersebut menyatakan bahwa diet DASH menduduki peringkat pertama dalam kesehatan jantung

Laporan tersebut menyatakan bahwa diet DASH menduduki peringkat pertama dalam kesehatan jantung

The American Heart Association memberi peringkat 10 diet paling populer untuk kesehatan jantung dan menemukan bahwa Dietary Approaches to Stop Hypertension atau DASH diet menduduki peringkat pertama.

American Heart Association mengatur 10 diet jantung sehat paling populer Ditemukan bahwa Dietary Approaches to Stop Hypertension atau diet DASH menduduki peringkat pertama dengan skor 100.

Ini adalah diet yang mengutamakan sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian, polong-polongan, kacang-kacangan, biji-bijian, dan susu rendah lemak, serta didukung oleh dokter, dokter, dan ahli gizi.

Ini juga mendorong “orang untuk membatasi hal-hal tertentu seperti makanan yang benar-benar asin, daging berlemak atau makanan tinggi gula, seperti minuman ringan,” kata kolumnis kesehatan Washington Post Anahad O’Connor kepada WTOP.

Dia menambahkan bahwa diet DASH sangat bagus karena bersifat adaptif dan tidak terlalu membatasi.

Anda dapat mengadopsinya berdasarkan preferensi pribadi atau budaya Anda. Itu juga tidak terlalu mahal. “Ini terjangkau,” kata O’Connor.

Menurut laporan tersebut, diet ala Mediterania menduduki peringkat kedua sedangkan diet paleo dan keto menduduki peringkat terburuk karena cenderung membatasi banyak makanan yang menyehatkan jantung.

Meskipun ahli nutrisi dan kesehatan mengatakan bahwa diet yang paling sehat mungkin bukan diet yang paling menarik, O’Connor berkata, “Itu adalah diet yang telah terbukti dan terbukti efektif dalam studi untuk meningkatkan kesehatan jantung, untuk mengurangi risiko penyakit kronis dan obesitas serta peluang terbesar untuk umur panjang.” “.

Di bawah ini adalah daftar 10 diet populer, diberi peringkat oleh American Heart Association:

  • Gaya lari
  • Gaya mediterania
  • Vegetarian / Pescatarian
  • Gaya vegetarian/Ovo/Lacto
  • Vegetarian/vegetarian
  • rendah lemak
  • Rendah karbohidrat
  • Paleolitik
  • ketogenik

The American Heart Association mengatakan temuan ini mengarah pada “penelitian dan intervensi nutrisi untuk mempromosikan kesetaraan kesehatan, mengakui pentingnya faktor penentu sosial kesehatan dalam membentuk pola diet.”

READ  Fisikawan mengatakan mereka telah membuat laser atom yang dapat bekerja 'selamanya'

Seperti WTOP aktif Facebook Dan ikuti WTOP Twitter Dan Instagram Untuk berpartisipasi dalam percakapan tentang artikel ini dan lainnya.

Dapatkan berita terbaru dan berita utama harian dikirim ke kotak masuk Anda dengan berlangganan di sini.

© 2023 WTOP. Seluruh hak cipta. Situs web ini tidak ditujukan untuk pengguna yang berlokasi di Wilayah Ekonomi Eropa.