Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mantan Pemimpin Rusia ‘Mendadak’ Meninggal dan Tanggapan Aneh Vladimir Putin: Laporan |  berita Dunia

Mantan Pemimpin Rusia ‘Mendadak’ Meninggal dan Tanggapan Aneh Vladimir Putin: Laporan | berita Dunia

Seorang mantan komandan pasukan Rusia yang memiliki hubungan dekat dengan Ukraina meninggal “tiba-tiba” sehari setelah Vladimir Putin tiba-tiba membatalkan perjalanan ke proyek tank tempatnya bekerja, kata sebuah laporan. The Mirror melaporkan bahwa Jenderal Alexei Maslov, 69, meninggal di rumah sakit militer Moskow.

Baca lebih lajut: Bagaimana dunia bereaksi terhadap kebangkitan Covid China: pembatasan masuk, pengujian, pelacakan

Kematian Jenderal Alexei Maslov mengikuti kematian Alexander Puzakov, 65, manajer umum Galangan Kapal Angkatan Laut St Petersburg. Laporan tersebut mengatakan bahwa Alexander Buzakov dalam keadaan sehat sehari sebelum kematiannya, dan “tidak ada yang terdengar tentang masalah kesehatan Maslov.”

Baca lebih lajut: Kate Middleton akan membayar harga untuk keluarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle …

Alexei Maslov adalah Panglima Tertinggi Angkatan Darat Rusia antara 2004 dan 2008. Dia kemudian menjabat sebagai kepala perwakilan militer negara itu untuk NATO di Brussel. Laporan tersebut menyatakan bahwa dia bekerja di NATO bersama Dmitry Rogozin, seorang pejabat yang dekat dengan Vladimir Putin.

Laporan itu mengatakan presiden Rusia akan mengunjungi pabrik Uralvagonzavod di Nizhny Tagil – yang telah dikritik oleh Kremlin karena gagal memproduksi tank baru yang cukup untuk perang di Ukraina.

Baca lebih lajut: Laporan: Tentara Rusia yang bertempur di Ukraina dapat membekukan sperma mereka sendiri secara gratis

Namun dia menambahkan bahwa dia tiba-tiba membatalkan perjalanannya tanpa penjelasan apapun.


READ  Foto-foto saudara perempuan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menjadi viral saat dia dipromosikan ke badan pemerintahan tertinggi negara itu | Galeri foto