Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Memperingatkan pengemudi tentang kaca spion baru berteknologi tinggi

Memperingatkan pengemudi tentang kaca spion baru berteknologi tinggi

Seorang pengemudi baru-baru ini mengungkapkan kekhawatiran baru ketika dia menunjukkan bahwa kaca spion berteknologi tinggi memungkinkan orang membaca bibir orang lain sambil duduk di lampu lalu lintas.

Tiktoker @notwxsoph baru-baru ini menyoroti bagaimana kaca spion baru menghilangkan lapisan privasi lain dari kehidupan kita yang bebas privasi. Video tersebut telah dilihat lebih dari 2 juta kali hingga saat ini.

TikToker memfilmkan klip pendeknya dengan cara baru Nissan Armada Sambil duduk di lampu lalu lintas. “Saya akan menceritakan semuanya sekarang, mobil-mobil baru berteknologi tinggi ini,” jelasnya sambil melihat ke kaca spionnya. “Jangan bicara tentang siapa pun, karena aku membaca gerak bibir.”

Dia memfokuskan kameranya pada pasangan yang berdiri di belakangnya, di mana dia bisa melihat mereka seolah-olah dia sedang menatap ke dalam mobil mereka. “Oh, apakah kalian semua berdebat? Jangan menyebut nama terlebih dahulu karena mungkin aku akan memberitahu mereka. Maksudku, ini hanya — aku bisa melihat setiap cirinya.”

Para komentator terkejut dengan informasi ini, dan banyak yang menyatakan penyesalan mereka karena telah kehilangan gelembung privasi.

“Saya akan mengupil di lampu merah. Ini tidak ideal,” tulis seseorang.

“Tidak, aku benar-benar menangis saat mengemudi. Biarkan aku sendiri,” yang kedua menyetujui.

Yang ketiga menambahkan: ‘Mereka akan melihat saya menangis dan bernyanyi bersama musik paling menyakitkan di 4K saat ini.’

@notwxsoph

Rahasia Yale aman bersamaku 🤞🏼🤞🏼 (akan dimasukkan dalam postingan grupku secepatnya)

♬ suara asli – notwxsoph

Komentator lain menunjukkan bahwa kaca spion setidaknya memungkinkan orang melihat Anda berteriak ketika mereka mengemudi dengan buruk. “Saya senang orang-orang yang terputus dari saya sekarang dapat melihat kemarahan saya dalam 4K,” tulis mereka.

Yang lain telah bersumpah untuk menggunakan jendela berwarna untuk melindungi privasi mereka.

Seorang penonton bercanda, “Petugas Sternhagen inilah yang menyebabkan kaca depan saya berwarna.”

Yang lain menambahkan: ‘Inilah mengapa saya memiliki 5% pewarna di mana-mana.’

Yang lain tercengang dengan teknologi baru ini.

“Mobil sewaan saya memiliki ini dan saya terkejut dan mengira itu hanyalah kamera cadangan,” salah satu pemberi komentar berbagi.

“Ini seperti punya kamera di dalam rumahku,” yang lain menyetujui.

Meskipun @notwxsoph menjadikan klip tersebut sebagai anekdot lucu, teknologi mobil baru, seperti kaca spion 4K, mengubah cara orang mengemudi. Beberapa fitur yang tersedia membuat berkendara semakin menyenangkan Lebih aman. Fitur-fitur ini termasuk pemantauan titik buta, cermin luar virtual, dan pendeteksi kantuk. Namun, teknologi baru mungkin mempunyai beberapa kelemahan. Misalnya, seorang pria terjebak di dalam mobil Corvette-nya, sehingga memaksa petugas pemadam kebakaran memecahkan jendela untuk membebaskannya.

The Daily Dot telah menghubungi notwxsoph melalui email untuk informasi lebih lanjut.

*Pertama kali diterbitkan: 12 Desember 2023 pukul 20.00 CST

Bola taman

Parks Kugel adalah seorang penulis dan reporter yang tinggal di San Antonio. Karyanya telah muncul di Majalah Sastra Lumina, surat kabar punk lokal, dan berbagai publikasi di seluruh Amerika Serikat. Dia menyukai buku komik dan berkebun.

READ  Ledakan meteor dari Tau Hercules baru mungkin terjadi pada 30 Mei