Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

New York Medical College membatalkan biaya kuliah setelah menyumbangkan $1 miliar

New York Medical College membatalkan biaya kuliah setelah menyumbangkan $1 miliar

Semua siswa tahun keempat saat ini akan mendapat penggantian biaya semester Musim Semi 2024.

New York:

New York Medical College akan menghapuskan biaya kuliah setelah menerima “hadiah transformasional” senilai $1 miliar dari donor kaya, organisasi induk dari Albert Einstein College of Medicine mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Sumbangan amal ini adalah salah satu sumbangan terbesar yang pernah diterima oleh lembaga pendidikan di Amerika Serikat, dan akan mengubah biaya sekolah tahunan sebesar $60,000 menjadi nol.

Sekolah tersebut dan rumah sakit afiliasinya, Montefiore Medical Center, berlokasi di Bronx, wilayah termiskin di New York City, dengan hasil kesehatan yang terburuk di negara bagian tersebut, menurut statistik resmi.

Cuplikan pengumuman kampus yang diunggah di media sosial memperlihatkan seisi aula berinteraksi dengan antusias, bersorak, berteriak, dan bertepuk tangan.

“Albert Einstein College of Medicine telah menerima hadiah transformasional dari Ruth L. Gottesman, Ketua Dewan Pengawas Einstein dan anggota Dewan Direksi Sistem Kesehatan Montefiore,” kata organisasi itu dalam sebuah pernyataan Senin malam.

“Hadiah bersejarah ini – yang terbesar yang diberikan kepada sekolah kedokteran mana pun di negara ini – akan memastikan bahwa tidak ada siswa Einstein yang harus membayar uang sekolah lagi.”

Pernyataan itu menambahkan bahwa biaya semester musim semi 2024 akan dibayarkan untuk semua mahasiswa tahun keempat saat ini, dan mulai bulan Agustus, semua mahasiswa masa depan akan menerima uang sekolah gratis.

READ  AS memperingatkan China untuk tidak jatuh di sisi sejarah yang salah terkait dengan Ukraina

Gottesman, 93, adalah mantan profesor klinis pediatrik Einstein dan istri David Gottesman, mantan pemodal Wall Street. Mereka adalah donatur penting bagi sekolah semasa hidupnya.

(Kecuali judulnya, cerita ini belum diedit oleh staf NDTV dan diterbitkan dari feed sindikasi.)