Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Oppo Pad – Kami tahu harganya. Lebih murah dari Xiaomi Pad 5!

Oppo Pad adalah tablet tangguh dengan prosesor Snapdragon 870, RAM 6GB, dan layar 120Hz. Hari ini kita tahu harganya – lebih murah dari perkiraan siapa pun!

Beberapa hari yang lalu, informasi tentang tablet pertama diterbitkan dalam presentasi jaringan pabrikan Cina. Oppo Pad akan menjadi pesaing alami Xiaomi Pad 5, tetapi menawarkan spesifikasi yang sedikit lebih kuat. Hari ini kami mengetahui harganya dan saya pikir itu pantas untuk ditunggu.

Sumber kebocorannya adalah stasiun obrolan digital, pembocor yang terbukti, berspesialisasi dalam perangkat keras Cina. Menurutnya, Oppo Pad akan menelan biaya 2000 yuan (sekitar 1270 PLN), dan kebocoran itu sendiri menunjukkan pemutaran perdana dalam waktu yang sangat singkat. Oppo tidak memiliki apa yang Anda tunggu, hanya karena komponen yang digunakan dan persaingan dari Xiaomi. Tablet harus menjadi pengunjung tetap untuk promosi.

Oppo Pad akan ditayangkan untuk pertama kalinya / Foto: Nils Ahrensmeier

Apa yang akan ditawarkan Oppo Pad?

Bocoran sebelumnya melaporkan bahwa Oppo Pad akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870. Ini adalah chip yang sangat kuat yang dengan mudah mengungguli Snapdragon 860 dengan Xiaomi Pad 5. Saya perhatikan bahwa pada saat peluncuran pasar, pesaing dari Xiaomi berada pada harga yang sama. Dan itu benar-benar bukan prognosis yang buruk untuk harga Polandia – jika Oppo Pad akan dijual di Polandia. Itu disertai dengan 6 GB RAM dan 256 GB data – juga.

Info hari ini menambahkan layar LCD ke spesifikasi. Sangat disayangkan bahwa itu bukan matriks AMOLED, tetapi dengan penilaian seperti itu, pabrikan harus mencari penghematan di suatu tempat. Namun, ini meningkatkan kemungkinan menggunakan kecepatan refresh 120Hz (inilah yang dikatakan kebocoran hari ini) – bagi saya ini lebih penting daripada layar OLED.

READ  Mengapa Imagine Dragons ingin membuat kredit untuk serial animasi

Terakhir, perlu dicatat bahwa Oppo Pad (jika harganya benar-benar mahal) akan lebih efisien daripada smartphone mana pun dari pabrikan ini yang tersedia di Polandia. Saat ini, bagian pertama adalah Oppo Reno 6 Pro 5G dengan MediaTek Dimensity 1200, yang sedikit lebih lemah.

Anda tidak ingin menunggu dan sudah berencana untuk membeli tablet yang bagus hari ini? Saya tidak punya apa-apa lagi selain mengundang Anda ke panduan pembelian kami. Kami telah mengumpulkan perangkat keras dari semua rak harga di luar sana. Di dalamnya Anda akan menemukan tablet murah dan perangkat multimedia canggih yang dapat menggantikan laptop.

Tablet Terbaik tahun 2021. 10 Tablet Teratas yang Jujur Saya Rekomendasikan

Sumber