Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Paus Francis kembali ke rumah setelah tinggal sebentar di rumah sakit

Paus Francis kembali ke rumah setelah tinggal sebentar di rumah sakit

Paus Fransiskus telah keluar dari Rumah Sakit Universitas. Sabtu pagi yang indah.

Oleh koresponden Vatikan News

Paus Fransiskus keluar dari Rumah Sakit Gemili pada Sabtu pagi setelah tinggal sebentar di rumah sakit yang mencakup tes terjadwal dan perawatan untuk bronkitis.

Dalam pernyataan singkat pada Sabtu pagi, kantor media Takhta Suci mengindikasikan bahwa sebelum berangkat, Yang Mulia Paus menerima pimpinan rumah sakit, termasuk Franco Agnelli, Rektor Universitas Katolik Hati Kudus; Marco Elefante, manajer umum klinik medis; dan asisten jenderal gerejawi rumah sakit tersebut, Uskup Claudio Giulidori, serta tim medis dan petugas kesehatan yang membantunya selama pemulihan.

Klinik Universitas Agostino Gemelli, rumah sakit terbesar di Roma, adalah rumah sakit pendidikan Fakultas Kedokteran Universitas Katolik. Rumah sakit ini dinamai menurut Fransiskan Friar Agostino Gemelli, dokter dan psikolog, yang juga merupakan pendiri dan rektor pertama universitas tersebut.

Saat meninggalkan rumah sakit, Paus Fransiskus menghentikan mobilnya sebentar untuk menyambut mereka yang hadir, berhenti sejenak untuk merangkul dan berdoa bersama pasangan yang kehilangan putri mereka pada malam hari.

Kunjungi Santa Maria Maggiore

Bapa Suci kemudian melanjutkan perjalanan ke Basilika Santa Maria Maggiore, di mana beliau berdoa di depan ikon Maria, Salus Populi Romani, untuk semua orang yang sakit dan menderita karena sakit atau kehilangan orang yang dicintai. Dan dia berdoa secara khusus untuk anak-anak yang dia temui kemarin di departemen onkologi anak dan bedah saraf anak di rumah sakit, mempercayakan mereka perlindungan Perawan Terberkati.

READ  Mengapa begitu banyak kebingungan: Pemimpin Kong untuk India abstain dari keputusan Xinjiang | berita terbaru india