Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Persaingan “menjilat” yang aneh antara siswa dan guru di sekolah Amerika menyebabkan kemarahan

Persaingan “menjilat” yang aneh antara siswa dan guru di sekolah Amerika menyebabkan kemarahan

Pertandingan berlangsung di Sekolah Menengah Desert Hills di Kennewick pada 31 Maret

Sebuah sekolah menengah di Washington mendapat kecaman setelah mengadakan kompetisi “menjilat” yang aneh antara siswa dan guru. Video telah muncul di media sosial yang memperlihatkan siswa dan guru mereka menjilati krim marshmallow dari sisi berlawanan dari bidang kaca bening.

Permainan “kotor” berlangsung selama pertemuan di Sekolah Menengah Desert Hills di Kennewick pada tanggal 31 Maret. Pos New York tersebut. Video tersebut kini mengarah pada penyelidikan oleh Distrik Sekolah Kennewick untuk menentukan bagaimana atau mengapa acara tersebut diadakan.

Video tersebut memperlihatkan siswa berteriak dan bersorak saat siswa dan pasangan guru bergiliran menjilati cangkir. Siswa di kerumunan terdengar berteriak, “Ya Tuhan,” “Menjijikkan,” “Ini sangat menjijikkan,” dan “Apa-apaan ini?” Dalam sebuah video yang diposting ke Facebook oleh ibu dari salah satu siswa.

Tonton videonya di sini:

Khususnya, game tersebut diusulkan sebagai bagian dari rapat umum dan penggalangan dana. Namun, pengguna terkejut setelah menonton video tersebut dan mengkritik sekolah tersebut karena mengadakan kompetisi yang “tidak pantas” dan “seksual”. Beberapa orang tua juga telah mengirim email ke pejabat sekolah untuk meminta penjelasan.

Seorang pengguna berkata, “Sungguh membingungkan untuk menonton video ini dan bertanya-tanya bagaimana orang dewasa tidak mempertanyakan apakah ini adalah perilaku guru / siswa yang tepat yang ingin mereka wujudkan dengan ‘permainan yang menyenangkan?'” “

Yang lain berkomentar: “Ini tidak nyaman dan salah dalam banyak hal. Ini jelas tidak sehat terutama setelah pandemi.”

Dalam pernyataan kepada Minggu beritaDan Seorang juru bicara Distrik Sekolah Kennewick mengatakan, “Kegiatan yang terjadi tidak disetujui atau disetujui oleh distrik. Setelah penyelidikan menyeluruh tentang bagaimana dan mengapa aktivitas ini terjadi, jelas bahwa aktivitas tersebut tidak bersalah dan tidak bermaksud buruk.”

READ  Menlu Saudi: Tidak ada hubungan normal dengan Israel tanpa jalan menuju negara Palestina

“Namun, fakta bahwa kegiatan itu direncanakan, terjadi, dan tidak dihentikan menunjukkan kurangnya akal sehat dan penilaian yang baik serta tidak sejalan dengan harapan dan kebijakan kabupaten. Kabupaten mengambil tindakan korektif untuk mengatasi kejadian ini.”

Kepala sekolah, Casey Gantt, juga mengeluarkan pernyataan permintaan maaf atas permainan tersebut.

“Atas nama Sekolah Menengah Desert Hills, saya ingin meminta maaf atas aktivitas yang terjadi selama pertemuan terakhir kita. Sebagai kepala sekolah konstruksi, saya bertanggung jawab atas peristiwa yang terjadi di sekolah saya, dan mengakui dampak situasi ini terhadap komunitas sekolah kami. Saya berkomitmen untuk keselamatan siswa dan staf kami dan akan memastikan bahwa semua kegiatan Masa Depan memenuhi standar profesional tertinggi dan mematuhi kebijakan distrik.”