Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

'Presiden terburuk dalam sejarah' Donald Trump berbicara lantang tentang perjalanan Joe Biden ke Palestina

'Presiden terburuk dalam sejarah' Donald Trump berbicara lantang tentang perjalanan Joe Biden ke Palestina

Setahun setelah bencana kereta api tergelincir di Palestina Timur, Ohio, yang menimbulkan malapetaka akibat tumpahan bahan kimia beracun, Presiden Biden berencana melakukan kunjungan terakhir pada bulan Februari 2024.

Kebenaran Trump: kata-kata kasar sosial:

Mantan Presiden Trump mengkritik kunjungan Biden yang terlambat ke Palestina timur, dan menggambarkannya sebagai kunjungan yang bermotif politik. ((Foto AP/Phelan M. Ebenhack, Foto AP/Manuel Balce Ceneta))

Mengekspresikan pandangannya tentang Truth Social, mantan Presiden Trump mengkritik penundaan perjalanan Biden, menyebutnya bermotif politik dan menyoroti krisis global yang sedang berlangsung.

Dapatkan cakupan APBN 2024 secara lengkap hanya di HT. Temukan sekarang!

Kata-kata Trump: “Ketika dunia sedang kacau, dan Timur Tengah sedang bergejolak, Biden akhirnya memutuskan untuk mengunjungi Palestina Timur, Ohio, terlambat setahun, hanya untuk mengembangkan kredibilitas politik karena semua yang dilakukannya sangat buruk.” bencana.”

Kritik terhadap pemilihan waktu Biden:

Trump menekankan bahwa waktu kunjungan Biden patut dipertanyakan, mengingat banyaknya masalah global. Dia mengharapkan sambutan yang suam-suam kuku, dan menggambarkan Biden sebagai “presiden terburuk dalam sejarah.”

Tanggapan Trump sebelumnya:

Trump, yang mengunjungi Palestina timur tak lama setelah kereta tergelincir, menawarkan bantuan dan menyebut tanggapan federal sebagai “pengkhianatan.” Tindakannya selama krisis ini diterima oleh masyarakat setempat. “Saya kenal orang-orang hebat ini, saya ada di sana saat dibutuhkan, dan sambutannya tidak akan hangat.”

Opsi Biden sebelumnya:

Keputusan Biden untuk mengunjungi Kiev pada waktu yang hampir bersamaan menimbulkan keheranan, dan Walikota Conway menyebutnya sebagai “tamparan di wajah” bagi komunitas Palestina Timur. “Dia menundanya selama satu tahun, hanya untuk mengembangkan kredibilitas politik karena semua yang dia lakukan adalah sebuah bencana,” kata Conway.

Penjelasan jadwal sibuk:

Ketika ditanya tentang tidak mengunjungi Palestina bagian timur lebih awal, Biden menyebutkan jadwal yang padat dan komitmen lainnya, meski sempat berlibur selama periode tersebut. Biden menanggapinya dengan mengatakan: “Saya tidak punya cukup waktu untuk pergi, meskipun saya telah mengambil banyak liburan pada periode tersebut.”

READ  China luncurkan kereta maglev, 'kendaraan darat tercepat di dunia': lapor

Upaya pembersihan yang sedang berlangsung:

Setahun setelah tergelincirnya rel, operasi pembersihan terus berlanjut, dengan fokus pada pembersihan tanah yang terkontaminasi dan pemulihan saluran air yang tercemar akibat tumpahan racun.

Hasil NTSB:

Investigasi Dewan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB) menetapkan bahwa bantalan roda yang terlalu panas menyebabkan kereta tergelincir.

Kesimpulan NTSB: “Keluarnya rel terjadi akibat kerusakan bantalan roda yang terlalu panas pada salah satu gerbong kereta.”