Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pulau Amerika Tengah Dijual seharga Rs 3,7 Crore, Rumah 3 kamar tidur di Mumbai

Pemilik saat ini telah mengurangi harga properti karena kematian salah satu anggota keluarga.

Mumbai, pusat keuangan negara, adalah lokasi mahal yang populer. Ini adalah salah satu kota besar termahal di dunia dibandingkan dengan banyak kota global. Banyak orang yang tinggal di kota menghabiskan tabungannya untuk membeli rumah di sana, tetapi bagaimana jika Anda tahu bahwa Anda dapat membeli seluruh pulau tropis di Amerika Tengah dengan harga yang sama? Kedengarannya mengejutkan, tapi itu benar. Sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Iguana, yang terletak sekitar 19,5 kilometer di lepas pantai Bluefield, Nikaragua, dijual seharga 376.627 pound (Rs. 3,76 crores), menurut sebuah laporan oleh Metro UK.

Retret seluas lima hektar ini dikelilingi oleh pohon pisang dan kelapa untuk privasi maksimal dan hak milik, yang tidak biasa untuk lokasi tropis di dekat Amerika Serikat. Perusahaan Pulau Pribadiseperti yang dinyatakan situs web real estat, “Pulau Iguana memiliki rumah dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi dengan teras sampul, ruang makan, bar, dan ruang tamu, ditambah akomodasi staf tambahan di sisi lain pulau, semuanya dibangun untuk standar modern oleh pengembang Amerika.”

Bagi yang ingin menambahkan sentuhan sendiri, tersedia banyak ruang untuk membangun kolam renang. Ada juga dermaga pemancingan di sebelah barat pulau. Pulau Iguana tidak sepenuhnya terputus dari dunia luar karena sinyal WiFi, telepon, dan TV tersedia. Perlu dicatat bahwa kru jangka panjang tepercaya pulau itu, yang terdiri dari manajer dan pengasuh di lokasi, juga bersemangat untuk terus bekerja dengan pemilik baru Pulau Iguana.

“Perairan biru kehijauan yang jernih mendominasi garis pandang ke segala arah, dan matahari terbit dan terbenam yang menakjubkan di daerah itu membuat pemandangan semakin spektakuler saat fajar dan malam hari,” demikian keterangan di Private Islands Inc. Situs web tersebut juga menambahkan bahwa pemilik saat ini telah mengurangi tarif properti karena kematian anggota keluarganya.

READ  Semua yang ingin Anda ketahui

Video unggulan hari ini

EKSKLUSIF: “Memberitahu China untuk mengambil booster kami,” kata Adar Poonawalla kepada NDTV