Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Remaja Sikh Tareen Lal meninggal dalam kecelakaan mobil di Kanada, dan penggalangan dana diluncurkan untuk membantu keluarga

Remaja Sikh Tareen Lal meninggal dalam kecelakaan mobil di Kanada, dan penggalangan dana diluncurkan untuk membantu keluarga

Ibu Tareen Lal mengatakan dia berbicara dengannya sesaat sebelum insiden itu dilaporkan. (mengajukan)

toronto:

Seorang bocah lelaki Sikh berusia 17 tahun tewas dalam kecelakaan mengerikan setelah kehilangan kendali atas mobilnya di British Columbia, Kanada, menurut laporan media. City News Vancouver melaporkan bahwa Taryn Lal sedang dalam perjalanan pulang awal bulan ini ketika mobil yang ditumpanginya membelok dari Fraser Highway di Langley, British Columbia.

Menurut stasiun berita Global News Canada, kekuatan kecelakaan 7 Januari sedemikian rupa sehingga meratakan pagar dan menumbangkan pohon.

Ibu Lal, Sarabjit Nanara Lal, mengatakan kepada OMNI News bahwa dia berbicara dengannya sesaat sebelum insiden itu dilaporkan.

Dia mengatakan kepada OMNI News, “Saya meletakkan telepon dan pergi mandi. Ketika saya kembali, ayahnya sedang menelepon dan dia hanya memeriksa mobil,” menurut laporan itu.

Dia mengatakan bahwa selain hujan deras, tidak ada lagi yang diketahui tentang kemungkinan penyebab kecelakaan itu.

Keluarga Mr Lal mengatakan kepada Global News bahwa dia adalah siswa yang baik di SMA Tamanawis di Surrey dan sangat terlibat dalam olahraga.

Dia meluncurkan penggalangan dana GoFundMe untuk membantu keluarganya dengan biaya pemakaman, memanggilnya “putra yang penyayang, kakak laki-laki yang protektif, teman yang tak terlupakan, dan panutan yang menyenangkan bagi orang-orang di sekitarnya.”

(Kecuali untuk tajuk utama, cerita ini tidak diedit oleh staf NDTV dan diterbitkan dari umpan sindikasi.)

Video unggulan hari ini

Pria Delhi menyerang tetangganya dengan asam setelah berkelahi dengan seekor anjing

READ  SOP baru mewajibkan laporan negatif COVID-19 untuk pelancong ke India