Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Rencana Anda tidak berhasil’: Menteri Inggris yang digulingkan Suella Braverman menyerang Perdana Menteri Rishi Sunak

Mantan Menteri Dalam Negeri Inggris Suella Braverman menuduh Perdana Menteri Rishi Sunak “berulang kali” gagal menerapkan kebijakan-kebijakan penting. Pernyataan ini muncul kurang dari sehari setelah dia digulingkan di tengah proses reorganisasi yang meluas. Politisi Konservatif itu menulis surat pedas yang menegaskan rencana Perdana Menteri “tidak berhasil”.

Braverman mengklaim bahwa Sunak telah mengkhianati kesepakatan yang telah dicapai keduanya saat dia bergabung dengan Kabinet, dan menuduh pemimpin Konservatif tersebut mengingkari janjinya untuk melakukan “apa pun” untuk mencegah kapal-kapal kecil melintasi Selat Inggris.

“Saya mempercayai Anda. Secara umum disepakati bahwa dukungan saya merupakan faktor penting dalam memenangkan kontes kepemimpinan dan dengan demikian memungkinkan Anda menjadi Perdana Menteri… Anda jelas dan berulang kali gagal menerapkan setiap kebijakan utama ini,” tulisnya.

Sementara itu, Sunak mengadakan pertemuan dengan kabinetnya yang baru dirombak pada hari Selasa dan menekankan bahwa “tim yang kuat dan bersatu” akan membawa perubahan.

“…Kami ingin membangun masa depan yang lebih baik bagi anak cucu kami. Dan itulah yang akan dilakukan tim ini, baik saat menghadapi krisis di Ukraina, atau di Timur Tengah untuk membuktikan bahwa kami akan mempertahankan nilai-nilai kami​ ​dan nilai-nilai. Memberikan rasa aman bagi semua orang di negara ini, namun juga mengambil “keputusan besar dan berani yang akan mendorong perubahan.”

Lebih banyak lagi yang akan datang…

Peringatan Penting!Livemint menduduki puncak tangga lagu sebagai situs berita dengan pertumbuhan tercepat di dunia 🌏 klik disini untuk mengetahui lebih lanjut.

READ  Apa Konstitusi Kerajaan Afghanistan 1964 yang rencananya akan diadopsi oleh Taliban? | berita Dunia