Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Satu orang tewas saat bus sekolah yang membawa 40 anak jatuh di Madhya Pradesh

Halo dan selamat datang di ABP Live. Ikuti Blog Langsung ABP untuk perkembangan terbaru, berita terkini, pembaruan terkini, dan kisah-kisah mutakhir lainnya di seluruh negeri dan di luar negeri.

Perdana Menteri Modi menghadiri pemakaman Shinzo Abe hari ini di Jepang

Perdana Menteri Narendra Modi akan menghadiri pemakaman kenegaraan untuk mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe pada hari Selasa. Perwakilan dari lebih dari 100 negara, termasuk lebih dari 20 kepala negara dan pemerintahan, diperkirakan akan menghadiri pemakaman Abe hari Selasa di Budokan, sebuah fasilitas olahraga dalam ruangan.

Modi juga akan mengadakan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida.

Abe ditembak mati saat memberikan pidato kampanyenya tiga bulan lalu di kota Nara, Jepang selatan.

Perdana Menteri Modi berkata, “Saya akan menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada Perdana Menteri Kishida dan Nona Abe atas nama semua orang India. Kami akan terus bekerja untuk memperkuat hubungan India-Jepang seperti yang dibayangkan oleh Abe San. @kishida230.”

Dalam jumpa pers, Menteri Luar Negeri Vinai Kwatra mengatakan Modi akan menghadiri upacara pemakaman kenegaraan di Budokan, diikuti dengan acara penyambutan di Istana Akasaka, bersama dengan pertemuan Perdana Menteri Fumio Kishida dan istri Abe.

Pengamat Kongres melaporkan tentang krisis Rajasthan

Presiden Kongres Sonia Gandhi, yang kesal dengan pemberontakan terbuka di Rajasthan, pada hari Senin meminta laporan tertulis dari pengamat partai Malekargon di luar dan Ajay Makin. Laporan itu kemungkinan akan disampaikan hari ini.

Karg dan McCain, yang telah dikirim sebagai pengamat ke Jaipur untuk pertemuan Partai Kongres Legislatif (CLP), memberi tahu Gandhi pada malam setelah mereka kembali ke Delhi.

Mereka diharapkan merekomendasikan tindakan disipliner terhadap mereka yang berada di balik langkah tersebut, termasuk Menteri Shanti Dhariwal dan Presiden Kongres Rajasthan Mahesh Joshi.

READ  BPK memilih delegasi Kongres Nasional

Pemimpin pemberontak SBSP akan memperkenalkan partai baru pada hari Selasa

Para pemimpin pemberontak Partai Sudelev Bharatiya Samaj menuduh ketua partai Om Prakash Rajbhar menyimpang dari prinsip-prinsip dasar partai dan mengatakan mereka akan meluncurkan partai baru pada Selasa. “Pertemuan ‘Mahabanchayat’ diadakan di sini pada hari Selasa di mana sebuah partai baru akan diumumkan,” kata mantan Wakil Presiden Nasional SSSP Mahendra Rajbhar kepada wartawan di sini.

Mahendra Rajbar mengatakan para pekerja SBSP dari seluruh negara bagian akan meninggalkan partai induk dan bergabung dengan partai baru yang akan disebut “Partai Swabiman Swedia” setelah mendiskusikannya dengan para pekerja.

Mahendra Rajbar mengatakan sekitar 1.000 pekerja SBSP akan bergabung dengan partai baru besok.