Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah kapal migran tenggelam di lepas pantai Yaman, menyebabkan 49 orang tewas dan 140 hilang

Sebuah kapal migran tenggelam di lepas pantai Yaman, menyebabkan 49 orang tewas dan 140 hilang

PEMBARUAN BERITA TERBARU LANGSUNG: Silakan ikuti ruang ini untuk mendapatkan semua berita terhangat dan pembaruan terkini dari India dan seluruh dunia.


Meja Berita ABP
Terakhir diperbarui:

11 Juni 2024 pukul 21:40

Ketua Menteri yang ditunjuk Odisha, Mohan Charan Majhi berencana mengunjungi Lord Jagannath setelah mengambil sumpah

“Besok, setelah upacara pengambilan sumpah, saya akan datang ke Sekretariat dan kemudian pergi ke Puri untuk menghadiri darshan Lord Jagannath,” kata Ketua Menteri yang ditunjuk Odisha, Mohan Sharan Majhi.

‘Dia adalah MLA empat kali dan tergabung dalam komunitas ST:’ Pesta MLA Suryabanshi Suraj di Mohan Charan Majhi

BJP MLA Mohan Charan Majhi akan menjadi Ketua Menteri Odisha yang baru. Kanak Vardhan Singh Deo dan Pravati Parida menjadi Wakil Perdana Menteri.

Pihak MLA, Suryabanshi Suraj berkata, “Dia adalah MLA 4 kali dan tergabung dalam komunitas ST. Keonjhar kaya akan mineral dan milik Keonjhar. Odisha akan berkembang. Ketua Menteri Odisha akan menjadi seseorang yang berbicara Odia, yang mengerti Kebanggaan Odia dan seseorang yang mendapat restu dari Lord Jagannath. Mohan Sharan akan memimpin Majhi Odisha, semua Wakil Ketua Menteri Kanak Vardhan Singh Deo, seorang politisi yang sangat berpengalaman dan ikon pemberdayaan perempuan telah mendukungnya, sehingga pilihan pemimpinnya sangat banyak. memuaskan.

Perahu migran tenggelam di lepas pantai Yaman, menewaskan 49 orang dan menyebabkan 140 hilang: PBB

Sebuah kapal migran tenggelam di lepas pantai Yaman, menyebabkan sedikitnya 49 orang tewas dan 140 hilang, menurut badan PBB, seperti dilansir Associated Press.

Pemerintah Benggala Barat mengumumkan kenaikan tunjangan dan bantuan sebesar 4%.

Tunjangan belasungkawa dan bantuan belasungkawa telah ditingkatkan sebesar 4% di Benggala Barat, menurut pemberitahuan pemerintah yang dikeluarkan hari ini. Perintah tersebut akan mulai berlaku pada 1 April 2024.

Sultan Oman mengucapkan selamat kepada Perdana Menteri Modi atas masa jabatannya yang ketiga; Para pemimpin berjanji untuk memperkuat hubungan Indo-Oman

Perdana Menteri Narendra Modi menerima panggilan telepon dari Sultan Oman Haitham bin Tariq, yang mengucapkan selamat atas pengangkatannya kembali untuk masa jabatan ketiga setelah pemilihan umum baru-baru ini. Kedua pemimpin menyatakan komitmennya untuk lebih memperkuat kemitraan Indo-Oman demi keuntungan bersama. Selain itu, Perdana Menteri Modi menyampaikan salam hangatnya kepada Yang Mulia Raja dan rakyat Oman pada kesempatan Idul Adha mendatang, ANI mengutip laporan Kantor Perdana Menteri (PMO).

Ravi Shankar Prasad dan Tarun Chugh ditunjuk sebagai pemantau sentral pemilihan pemimpin legislatif BJP di Arunachal Pradesh.

BJP telah menunjuk pemimpin partai Ravi Shankar Prasad dan Tarun Chugh sebagai pemantau utama pemilihan ketua partai legislatif di Arunachal Pradesh.

Berita Terkini Langsung: ATS Mumbai menangkap 4 warga negara Bangladesh dengan dokumen palsu yang tinggal di kota tersebut

ATS di Mumbai telah menangkap 4 warga negara Bangladesh yang tinggal di Mumbai dengan dokumen palsu, 5 warga Bangladesh lainnya telah diidentifikasi oleh ATS dan sekarang sedang digeledah. ATS mengungkapkan bahwa terdakwa juga telah memberikan suara dalam pemilihan Lok Sabha di mana mereka juga memperoleh kartu identitas pemilih berdasarkan dokumen kewarganegaraan palsu: Mumbai ATS

BREAKING NEWS LANGSUNG: Insiden itu pengecut, tercela dan tercela, kata Brigadir Dr Vijay Sagar Dhiman

“Insiden ini adalah tindakan yang pengecut, tercela dan benar-benar terkutuk. Mereka adalah warga sipil tak bersenjata, dan mereka adalah peziarah, dan ini adalah sesuatu yang tidak bisa dimaafkan sama sekali. Izinkan saya meyakinkan Anda bahwa pasukan keamanan sudah sepenuhnya siap, dan dua atau tiga teroris ini akan segera dibunuh atau ditangkap,” ujarnya. Seperti yang dikatakan Brigadir Dr Vijay Sagar Dhiman tentang serangan teror Reasi.

Berita terkini langsung: Kami akan mendiskusikan apa yang telah kami lakukan dalam lima tahun terakhir, kata Prataprao Ganpatrao, Kementerian Kesehatan

Sekretaris Kesehatan, Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan Keluarga, Prataprao Ganpatrao Jadhav, mengatakan: “Saya telah mengambil alih tugas hari ini. Saya akan mengadakan pertemuan dengan pejabat kementerian. Kami akan membahas apa yang telah kami lakukan dalam lima tahun terakhir, dan kami akan membuat rencana demi masa depan…”

Berita terkini langsung: Penduduk setempat melakukan protes di Rajasthan setelah serangan teror Reasi

Serangan teroris di Reasi, Jammu dan Kashmir: Penduduk setempat mengadakan protes di Chomu, Rajasthan.

Breaking News Live: Amit Shah mengambil alih sebagai Menteri Dalam Negeri Persatuan

Amit Shah dari BJP mengambil alih sebagai Menteri Dalam Negeri Persatuan.

BREAKING NEWS LANGSUNG: Arjun Ram Meghwal mengambil alih jabatan Menteri Negara di Kementerian Urusan Parlemen

Arjun Ram Meghwal mengambil alih sebagai Menteri Negara di Kementerian Urusan Parlemen.

BREAKING NEWS LANGSUNG: Jayant Chaudhary mengambil alih jabatan Kementerian Pendidikan, Kementerian Pengembangan Keterampilan dan Kewirausahaan

Jayant Chaudhary memegang posisi Menteri Negara (Penanggung Jawab Independen) di Kementerian Pengembangan Keterampilan dan Kewirausahaan.

BREAKING NEWS LANGSUNG: Manohar Lal Khattar mengambil alih jabatan Menteri Tenaga Listrik

Manohar Lal Khattar mengambil alih jabatan Menteri Energi.

Berita terkini langsung: Suresh Gopi Kementerian Pariwisata

Suresh Gopi menjabat sebagai Menteri Negara di Kementerian Pariwisata.

BREAKING NEWS LANGSUNG: Giriraj Singh mengambil alih sebagai Menteri Union Textiles

Giriraj Singh mengambil alih jabatan sebagai Menteri Persatuan Tekstil. “Hari ini saya mengambil alih jabatan tersebut. Sektor tekstil adalah sektor yang menciptakan jumlah lapangan kerja terbanyak… Di bawah bimbingan Perdana Menteri, kita semua akan berupaya mewujudkan hal ini,” kata Singh. Karena ini juga terkait dengan petani…”

BREAKING NEWS LANGSUNG: Pawan Kalyan terpilih sebagai pemimpin Partai Legislatif Janasena

Rapat Partai Legislatif Janasena diadakan di markas partai di Mangalgiri, Andhra Pradesh pagi ini, dan Pawan Kalyan terpilih sebagai ketua Partai Legislatif Janasena.

BREAKING NEWS LANGSUNG: Dua anggota geng Irfan Chino ditangkap oleh Polisi Delhi

Dua anggota geng Irfan Chino yang terkenal kejam telah ditangkap oleh Cabang Kejahatan Kepolisian Delhi.

Berita terkini langsung: Kementerian Lingkungan Hidup, Kehutanan dan Perubahan Iklim melakukan penanaman bibit tanaman di kediamannya

Kementerian Lingkungan Hidup, Hutan dan Perubahan Iklim dan Kementerian Luar Negeri, Kirti Vardhan Singh menanam pohon muda di kediamannya.

“Perdana Menteri Narendra Modi telah memberi saya tanggung jawab yang sangat besar. Tanggung jawab ini harus dilaksanakan sebaik mungkin…” katanya.

Mengenai komentar pihak oposisi terhadap pemerintahan NDA, ia berkata: “Adalah tugas mereka untuk membuat pernyataan seperti itu. Mereka tidak memiliki pemikiran yang konstruktif. Jika kita berasumsi bahwa pemerintah kita telah gagal, maka beranilah untuk memberi tahu kami siapa yang akan menjadi mereka. Perdana Menteri.” “Mereka tidak bisa membicarakannya.”

BREAKING NEWS LANGSUNG: Jaishankar tiba di Gedung Selatan untuk mengambil alih jabatan Menteri Luar Negeri

Dr S Jaishankar tiba di Blok Selatan untuk mengambil alih jabatan Menteri Luar Negeri.

Berita terkini langsung: Kebakaran terjadi di pabrik di Thane

Kebakaran besar terjadi di sebuah pabrik di Saravalli MIDC di Bhiwandi taluka, Thane. Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Saat ini upaya sedang dilakukan untuk memadamkan api. Detail lebih lanjut menunggu.

BREAKING NEWS LANGSUNG: 12 orang ditangkap dalam kejahatan dunia maya besar di Bihar

Polisi Gopalganj pada hari Senin menangkap geng kejahatan dunia maya besar dan menangkap 12 orang dalam penggerebekan. Operasi yang dilakukan polisi Nagar Thana terjadi di desa Bhitbharwa. Mereka menyita sejumlah barang, antara lain 7 buah laptop, 42 buah ponsel pintar mahal, 75 buah kartu SIM, dan masih banyak lagi barang-barang yang memberatkan lainnya.

BREAKING NEWS LANGSUNG: Terminal baru Bandara Internasional Tiruchirappalli menyambut penumpang hari ini

Staf AAI menyambut penumpang di gedung terminal terintegrasi baru di Bandara Internasional Tiruchirappalli yang mulai beroperasi hari ini. Perdana Menteri Narendra Modi meresmikan stasiun terintegrasi ini pada bulan Januari tahun ini.

Pesawat IndiGo yang tiba dari Chennai menerima penghormatan meriam air di terminal terintegrasi baru di Bandara Internasional Tiruchirappalli yang mulai beroperasi hari ini.

BERITA TERBARU LANGSUNG: Gandhinagar menerima hujan ringan dan kilat pada Senin malam

Gandhinagar di Gujarat menyaksikan perubahan cuaca yang tiba-tiba dan menerima hujan ringan serta kilat pada Senin malam.

latar belakang

Pembaruan langsung berita terkiniHalo dan selamat datang di blog ABP Live. Silakan ikuti ruang ini untuk mendapatkan semua berita terkini dan pembaruan terkini dari India dan seluruh dunia.

Badan Legislatif BJP Odisha akan bertemu pada hari Selasa untuk memilih ketua menteri

Partai Dewan Legislatif Odisha dari BJP dijadwalkan mengadakan pertemuan pada hari Selasa untuk memilih ketua menteri baru di negara bagian tersebut, dan pemerintahan baru akan dilantik pada hari berikutnya, menurut seorang pemimpin senior partai.

Peluang anggota parlemen senior Odisha, Dharmendra Pradhan, menjadi menteri utama negara bagian berikutnya tampak suram setelah bergabung dengan pemerintahan Modi 3.0. Sekarang, fokusnya adalah pada Suresh Pujari terpilih MLA Brajarajnagar, yang kembali dari New Delhi pada hari Senin.

“Rapat legislatif partai akan diadakan pada hari Selasa dan pemerintahan baru akan dilantik pada 12 Juni,” kata penanggung jawab BJP Odisha, Vijay Pal Singh Tomar. “Para pemimpin berpengalaman yang dipimpin oleh pengamat yang baru diangkat Rajnath Singh dan Bhupinder Yadav akan berdiskusi dengan para legislator,” kata Pujari dalam laporan PTI.

Badan legislatif TDP akan bertemu pada 11 Juni untuk memilih Chandrababu Naidu sebagai pemimpinnya

Juru bicara Partai Telugu Desam mengumumkan bahwa rapat badan legislatif partai tersebut rencananya akan digelar pada 11 Juni, di mana N Chandrababu Naidu akan terpilih sebagai pemimpinnya. Pertemuan tersebut rencananya akan digelar pada Selasa pagi, kata Jyushna Tirunagari.

Setelah pemilu internal ini, perwakilan NDA, termasuk TDP, BJP dan Janasena, berencana bertemu Gubernur S Abdul Nazeer untuk menegaskan kembali niat mereka untuk membentuk pemerintahan.

Menurut kantor berita PTI, Tirunagari mengatakan gubernur dapat menyampaikan undangan untuk membentuk pemerintahan pada Selasa malam. Selain itu, lebih banyak pemimpin dapat mengambil sumpah bersama Naidu pada hari Rabu.

Naidu dijadwalkan mengambil sumpah sebagai Perdana Menteri pada pukul 11:27 di Kesarapalli IT Park dekat Bandara Gannavaram. Tirunagari menambahkan, daftar pemimpin yang akan dilantik bersama Naidu mungkin akan selesai pada Selasa malam.

NDA meraih kemenangan besar dalam pemilihan Lok Sabha dan Majelis baru-baru ini di negara bagian selatan.

READ  Pemandu Gunung Everest mengenang kengerian: kepadatan yang berlebihan dan jatuhnya cornice | Tonton videonya | berita Dunia