Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah keluarga keturunan India di AS mengembalikan tiket jutaan dolar kepada seorang wanita yang membuangnya

Lea Rose Fiega, seorang pemenang, membeli tiket tersebut pada Maret lalu dari toko milik keluarga keturunan India.

New York:

Seorang wanita di Massachusetts, AS, menjatuhkan peluru satu juta dolar, tetapi untungnya, dia mendapat kesempatan kedua dalam kekayaan, berkat keluarga keturunan India yang membawa kembali tiket lotere mereka yang telah lama diabaikan. Klien, untuk mendapatkan apresiasi atas kejujuran mereka.

Lea Rose Fiega membeli tiket gosok Jutaan Berlian pada bulan Maret di Lucky Stop, toko milik keluarga keturunan India di Southwick, tempat dia menjadi pelanggan tetapnya.

“Saya sedang terburu-buru, saat istirahat makan siang, dan saya menggaruknya dengan sangat cepat, melihatnya, tidak terlihat seperti pemenang, jadi saya menyerahkannya kepada mereka untuk disingkirkan,” kata Ms. Vega. Senin. .

Tetapi tiket itu tidak sepenuhnya tergores dan tetap di tumpukan di toko selama 10 hari sampai Abhi Shah, putra pemilik toko, melihat tiket $ 30 yang tidak lengkap di tempat sampah, New York Post melaporkan.

Abhi mengatakan ibunya, Aruna Shah, menjual tiket kemenangan itu kepada salah satu pelanggan tetapnya.

“Suatu malam, saya melihat-lihat sampah dan tiket [noticed] Itu tidak menggores nomornya. Mr Abhi seperti dikutip oleh stasiun TV lokal WWLP: “Saya menggores nomornya dan nomor itu US $ 1 juta di bawah tiket.”

“Saya adalah seorang jutawan suatu malam,” candanya.

Abhi mengatakan dia awalnya berpikir untuk membeli Tesla, tetapi kemudian memutuskan untuk mengembalikan tiket pemenang.

Dia berkata, “Maksud saya, saya memiliki satu juta dolar di tangan saya, dan di sisi lain saya ingin melakukan sesuatu yang baik.”

Pihak keluarga mengatakan mengembalikan tiket bukanlah keputusan yang mudah.

“Kami tidak tidur selama dua malam,” kata Munish Shah, pemilik Lucky Spot.

READ  Kasus Coronavirus hari ini diperbarui secara langsung: infeksi jamur kuning dan hitam dan kematian di India, pendaftaran online vaksin virus Corona, tip pencegahan virus Corona, penguncian virus Corona, Maharashtra, pembaruan Jam Malam Covid baru-baru ini, kasus Corona di Karnataka, Delhi, Kerala, distrik Awtar Pradesh

“Dia menelepon ibu saya, kakek nenek saya di India, dan mereka berkata, ‘Ambil kembali dia, kami tidak menginginkan uang ini,’” kata Munish.

Kemudian keluarga tersebut memutuskan untuk mengembalikan tiket tersebut. Karena pelanggan sering mengunjungi toko, dia tahu di mana menemukannya.

Shah yang lebih muda datang untuk melihat Fiega beraksi dan memberi tahu dia bahwa orang tuanya ingin menemuinya, menurut pemenang lotre.

“Saya berkata,” Saya bekerja, “dan dia berkata,” Tidak, Anda harus datang. “Jadi, saya pergi ke sana dan saat itulah mereka memberi tahu saya. Saya benar-benar tidak percaya. Saya menangis, dan saya memeluk mereka,” kata Fiega .

Pelanggan lain di toko tidak terkejut bahwa para Syah melakukan hal yang benar.

WBZ TV, stasiun televisi yang dimiliki dan dioperasikan CBS berlisensi di Boston, Massachusetts, mengutip seorang pelanggan yang mengatakan, “Mereka benar-benar orang yang baik. Anda dapat mengetahuinya hanya dengan berbicara dengan mereka.”

Keluarga itu sekarang mengirimkan panggilan ucapan selamat dan permintaan wawancara dari seluruh negeri.

Abhi berkata, “Jika saya menyimpan sejuta ini, saya tidak akan begitu terkenal. Oleh karena itu, saya dengan senang hati mengembalikannya.”

(Kecuali untuk judulnya, cerita ini tidak diedit oleh kru NDTV dan diterbitkan dari umpan bersama.)