Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah kereta AS yang membawa etanol tergelincir di Minnesota, dan beberapa gerbong terbakar

Sebuah kereta AS yang membawa etanol tergelincir di Minnesota, dan beberapa gerbong terbakar

Sekitar 22 gerbong tergelincir, menurut pernyataan dari BNSF Railways.

Sebuah kereta yang membawa etanol tergelincir pada Kamis pagi, menyebabkan beberapa bus terbakar, memaksa penduduk terdekat untuk mengungsi dari rumah mereka sebagai tindakan pencegahan di negara bagian Minnesota, AS, menurut sebuah laporan di AS. CNN.

Sekitar 22 gerbong tergelincir, menurut pernyataan dari BNSF Railways. Badan Perlindungan Lingkungan AS menambahkan bahwa api terus menyala lebih dari 14 jam setelah kecelakaan itu. Departemen menyatakan bahwa empat kendaraan yang mengandung etanol “jatuh dan terbakar” terus menyala Kamis pagi dan mengeluarkan peringatan bahwa kendaraan tambahan “mungkin juga melepaskan” etanol.

Menurut badan tersebut, empat kendaraan yang terbakar mengandung “etanol terdenaturasi” – etanol yang dimaksudkan untuk digunakan sebagai aditif bahan bakar. Selanjutnya, para kru menentukan efek pada “tiga mobil etanol yang tersisa”.

Perlu dicatat bahwa karena sifatnya yang mudah terbakar, paparan etanol dapat menyebabkan batuk, pusing, mata terbakar, mengantuk, dan bahkan kehilangan kesadaran.

7vk37k78

Menurut siaran pers dari Kantor Sheriff Kabupaten Kandiyohe, kereta tersebut terbalik sebelum pukul 01.00 di Raymond. Disebutkan bahwa rumah-rumah yang terletak dalam jarak setengah mil dari kecelakaan itu telah dievakuasi. “Tidak ada korban luka akibat kecelakaan pesawat atau tanggap darurat,” kata mereka. Facebook.

Sekitar tengah hari, pihak berwenang mencabut perintah evakuasi dan warga disuruh kembali dengan selamat ke rumah masing-masing.

Badan Perlindungan Lingkungan AS mengumumkan bahwa mereka memantau kegiatan pemantauan lingkungan BNSF serta memantau udara untuk senyawa organik yang mudah menguap dan partikel. “EPA belum menemukan tingkat kekhawatiran (partikulat) apa pun di masyarakat dan hingga saat ini, tingkat masalah kesehatan yang lebih rendah (senyawa organik yang mudah menguap) hanya terdeteksi langsung di bawah angin kendaraan di daerah yang tidak berpenghuni,” kata mereka. di dalam jumpa pers.

READ  pemadaman listrik Chernobyl; Ukraina menyerukan gencatan senjata untuk perbaikan: Apa yang kita ketahui | Berita Dunia