Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang anak berusia 11 tahun menghebohkan internet dengan resep sarapan cepat 10 menitnya

Seorang anak berusia 11 tahun menghebohkan internet dengan resep sarapan cepat 10 menitnya

Dalam kehidupan yang serba cepat dan terus berubah ini, pagi hari sering kali menjadi salah satu jam paling menegangkan dalam sehari. Karena terburu-buru berangkat kerja tepat waktu, sarapan di kursi belakang sepertinya biasa saja. Terlepas dari semua ini, kami ingat jauh di lubuk hati bahwa sarapan adalah waktu makan terpenting dalam sehari. Jika Anda juga termasuk orang yang suka makan tetapi tidak punya waktu untuk memasak, hari ini kami punya makanan yang tepat untuk Anda. Sebuah video yang memperlihatkan seorang anak berusia 11 tahun menyiapkan sarapan cepat saji hanya dalam 10 menit pasti akan membuat Anda terkagum-kagum. Video tersebut membuat heboh internet saat anak kecil tersebut menyiapkan sarapan sehat hanya dalam 10 menit. Kedengarannya seperti mimpi bukan? Tunggu sampai Anda melihatnya melakukan ini dalam aksinya.

Klip tersebut dimulai dengan seorang anak yang berdiri di dapurnya dan berkata, “Saya punya waktu 10 menit.” Selanjutnya, dia menambahkan mentega ke dalam wajan panas. Setelah benar-benar mencair, dia menambahkan bayam: “Salah satu favoritku.” Setelah menambahkan garam sesuai selera, dia membiarkan sayuran berdaun matang dengan benar, sementara dia memotong tomat menjadi irisan. Dia dengan rapi memegang irisan tomat di atas daun bayam yang menyusut. Saat tomat dimasak, kocok tiga butir telur dalam mangkuk dengan sedikit garam dan tambahkan ke dalam wajan. Lalu dia meletakkan roti pipih seperti tortilla di atas semuanya dan menutupinya.

Baca juga: Menu Pesta Ulang Tahun Anak: Hanya resep mudah berikut yang Anda perlukan untuk menyukseskannya

Tunggu, masih ada lagi. Setelah dibalik, dia memarut keju dalam jumlah besar dan menambahkan tiga potong salami di atasnya. Sekali lagi dia menutupinya dengan keju parut, menaruh tortilla lain di atasnya dan menutup tutupnya. Meskipun penyajiannya tampak agak aneh, namun terlihat lezat. Koki kecil itu setuju dengan kami. Dia membagikan klip tersebut dengan judul: “Sarapan cepat dalam 10 menit. Kali ini saya harus menyiapkan sesuatu dengan cepat. Saya terburu-buru dan saya akui itu tidak sempurna tetapi rasanya cukup enak. Lain kali akan lebih baik, kata ibu. Ayahku bilang latihan membuat lebih baik…kamu hanya perlu memulainya.

READ  Australia menarik diri dari ODI melawan Afghanistan karena pembatasan Taliban

Tonton video sarapan lengkapnya di sini:

Baca juga: Nutrisi Anak: Paranthas Bintang Kedelai untuk santapan sehat dan menyenangkan

Tak perlu dikatakan lagi, internet sangat terkesan dengan keterampilan memasak anak tersebut. Bagian komentar dipenuhi dengan banyak pengguna yang memuji bocah itu. Banyak yang mengapresiasi sikapnya, dengan caption berbunyi: “Adikku memasak, menyajikan, dan makan seperti bos.”

Seorang pengguna berkata: “Luar biasa, kerja bagus.”

Beberapa orang menyatakan bahwa anak laki-laki tersebut memiliki masa depan yang cerah, salah satu dari mereka berkomentar: “Kamu memiliki masa depan yang cerah.”

Ada yang berkata: “Anak ini lebih pandai memasak dibandingkan saya.”

Yang lain berkata: ‘Bagaimana anak ini bisa jauh lebih baik di dapur daripada kita, orang dewasa?’

Apakah Anda ingin mencoba resep ini? Beritahu kami di komentar.