Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang wanita melakukan 20 modifikasi pada tubuhnya menjadi “manusia kucing” |  berita Dunia

Seorang wanita melakukan 20 modifikasi pada tubuhnya menjadi “manusia kucing” | berita Dunia

Seorang wanita Italia berusia 22 tahun bernama Chiara Dell’Abate, juga dikenal sebagai Aiden Maude, ingin menjadi manusia kucing. Demi mewujudkan mimpinya, ia melakukan 20 modifikasi pada tubuhnya. Video yang memperlihatkan transformasi tubuhnya menjadi viral di TikTok. Dia punya tindikan di sekujur tubuhnya. (Baca jugaSeorang pria Jepang berubah menjadi “manusia anjing” setelah menghabiskan $20.000 dan berjalan untuk pertama kalinya di depan umum.

Chiara Dell’Abate, juga dikenal sebagai Aydin Maude (YouTube/@Notizie.it)

Dalam interaksinya dengan Media Drum World, Dell’Abate mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertransformasi menjadi manusia kucing. Dia memulai transformasinya pada usia 11 tahun ketika dia mendapatkan tindik pertamanya. Hingga saat ini, ia memiliki lebih dari 72 tindikan di tubuhnya. Modifikasi tubuhnya meliputi dua lubang hidung yang ditindik, tindik bibir atas 0,8 cm, dan tindik labia bagian dalam 1,6 cm. Mereka juga membelah lidah mereka.

“Saya pikir saya akan menjadi wanita kucing yang keren,” kata Delapate.

Dell’Abate menjalani operasi plastik untuk menghilangkan kelebihan kulit atau lemak dari kelopak mata. Dia memiliki tato bola mata, telinga lancip, eyeliner permanen, implan dahi, dan kuku seperti cakar.

“Sungguh gila melihat seberapa besar tubuh manusia bisa berubah dan apa yang sebenarnya bisa Anda capai dengan modifikasi tubuh,” kata Delapate.

“Menurutku menjadi wanita kucing lebih cocok bagiku karena aku tidak terlalu ingin terlihat seperti karakter kartun. Aku selalu menyukai kucing, dan menurutku aku akan terlihat sangat berani dan garang sebagai wanita kucing jika memiliki hak yang tepat. modifikasi bodi,” jelasnya.

Dell’Abate ingin melakukan lebih banyak modifikasi tubuh agar terlihat seperti manusia kucing. Dia mengungkapkan langkah-langkah yang ingin dia ambil untuk mencapai mimpinya.

READ  India termasuk di antara 10 negara yang berpartisipasi dalam pertemuan yang diadakan Taliban di Kabul Berita India Terbaru

“Untuk mendapatkan tampilan seperti kucing seutuhnya, saya perlu mengangkat mata kucing atau blepharoplasty – prosedur pembedahan untuk menghasilkan mata berbentuk almond yang lebih memanjang dan alami – dan membentuk kembali gigi, memotong bibir atas, dan lebih banyak tambalan,” Del Abate menjelaskan. “Saya akan memasang sesuatu yang disebut transdermal, seperti mikrodermabrasi besar untuk menempelkan ekor dan tentunya lebih banyak tato,” Dell’Abate berbagi.

“Prosedur apa pun memang sangat menyakitkan, namun rasa sakit itu hanya bersifat sementara dan bukan masalah besar bagi saya,” jelasnya.

Baca juga| Minnesota: Pengejaran pencuri membawa polisi ke rumah Airbnb dengan 11 senjata

Begini reaksi netizen terhadap transformasinya

Beberapa netizen mengkritik transformasinya menjadi manusia kucing. Pengguna media sosial menggambarkannya sebagai “psikotik” dan “bermasalah.” Namun, beberapa orang juga mendukung pilihannya dan memujinya karena hidup bebas.

“Melalui (modifikasi bodi), saya merasa bebas untuk tetap menjadi diri sendiri, apapun pendapat orang,” kata Dell’Abate.

Seekor anjing manusia di Jepang

Seorang pria Jepang mengubah dirinya menjadi manusia anjing. Proses transformasi menjadi manusia anjing bernama Toko menghabiskan biaya 2 juta yen ($22,000 AUD). Pria tersebut mengunggah video klip ke channel YouTube miliknya yang bertajuk “Saya ingin menjadi binatang.”