Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Setel termostat Anda ke pengaturan ini untuk mendapatkan tidur terbaik

Setel termostat Anda ke pengaturan ini untuk mendapatkan tidur terbaik

Kamar tidur yang terlalu panas atau terlalu dingin mengganggu tidur, demikian temuan sebuah penelitian baru, dan sekarang kita tahu berapa suhu yang dianggap “tepat”. berdasarkan itu Washington PostSebuah studi baru mengungkapkan bahwa orang lanjut usia menikmati tidur optimal ketika suhu turun antara 70 hingga 74 derajat Fahrenheit. Penelitian yang dilakukan oleh Amir Bani Saadi dari Harvard Medical School dan Marcus Institute for Aging Research ini mengamati 50 peserta berusia 65 tahun ke atas di wilayah Boston selama periode 12 bulan. “Kami memilih lansia karena mereka biasanya lebih banyak mengalami kurang tidur dibandingkan populasi muda,” kata Benisaadi. “Fungsi fisiologis mereka lebih sensitif terhadap perubahan suhu, dan mereka paling menderita akibat gelombang panas.”

Para peneliti memasang sensor di kamar tidur peserta untuk melacak suhu malam hari dan memberi mereka cincin jari khusus untuk memantau pola tidur. Tidur nyenyak menurun ketika suhu dalam ruangan melebihi 77 derajat atau turun di bawah 68 derajat, dan terdapat penurunan efisiensi tidur yang signifikan sebesar 5 hingga 10% ketika suhu dalam ruangan naik dari 77 menjadi 86 derajat. Suhu tinggi mengganggu proses pendinginan alami tubuh sehingga membuat tidur menjadi lebih sulit. Para peneliti mencatat bagaimana hal ini dapat mempengaruhi kesehatan kita di planet yang memanas. “Studi ini menyoroti potensi dampak perubahan iklim terhadap kualitas tidur orang lanjut usia,” kata Bani Saadi. Fokus pada sains“Khususnya mereka yang berstatus sosial ekonomi rendah, hal ini mendukung peningkatan kemampuan mereka untuk beradaptasi terhadap peningkatan suhu malam hari di kota-kota di seluruh negeri.”

Meskipun penelitian serupa sering dilakukan di laboratorium terkontrol, penelitian ini bertujuan untuk meniru kondisi kehidupan nyata, dengan partisipan berada di rumah mereka. Kerugiannya adalah ukuran sampel penelitian yang kecil, yang membatasi sejauh mana hasil penelitian dapat diterapkan secara luas. Namun, surat Laporan menunjukkan bahwa hubungan antara kurang tidur dan suhu tubuh sangat penting karena dapat berkontribusi terhadap masalah kesehatan seperti diabetes, obesitas, penyakit jantung, depresi, kecelakaan, dan penurunan performa kerja. untuk setiap Yayasan TidurBeberapa cara untuk menghindari kepanasan di malam hari antara lain mengganti tempat tidur, mengangin-anginkan ruangan, tidur di kamar di lantai bawah saat cuaca panas, dan mandi sebelum tidur. (Perlu menangkap lebih banyak Zzz selama musim dingin? Ada kemungkinan alasannya.)

READ  Sebuah pulau baru telah muncul dari Samudra Pasifik, tetapi mungkin akan segera menghilang: NPR