Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Teknisi Netflix berusia 22 tahun itu hilang setelah naik Uber

Teknisi Netflix berusia 22 tahun itu hilang setelah naik Uber

Menurut poster orang hilang, yang diposting saudaranya Yousef di Instagram, barang berharga Johan Kidane seperti ponsel dan ransel ditemukan di dekat Pusat Penyambutan Jembatan Golden Gate.

Seorang insinyur Netflix AS menghilang secara misterius setelah naik Uber di California baru-baru ini, a Pos New York Laporan itu mengatakan.

Menurut anggota keluarga, Johannes Keidan yang berusia 22 tahun dari New York, yang mulai bekerja sebagai insinyur perangkat lunak untuk platform OTT setelah lulus kuliah, terlihat meninggalkan apartemennya di San Jose di depan kamera keamanan dan masuk ke dalam mobil, yang memiliki stiker Uber di atasnya.

“Dua rekan pemuda melihatnya dan dapat berbicara dengannya. Dia mengatakan dia menuju ke San Francisco, mungkin untuk bertemu seorang teman. Rekaman terakhir yang saya lihat dia meninggalkan gedung apartemennya dan masuk ke Toyota hitam,” Kidan’s kata saudara Youssef. KTVUsebuah stasiun televisi lokal.

Menurut poster orang hilang, yang diposting ke Instagram oleh Yosief, barang berharga Kidane seperti ponsel dan ransel ditemukan di dekat Pusat Penyambutan Jembatan Golden Gate di San Francisco. Dia mengatakan dompet Kidan memiliki $30 di dalamnya dan ID serta teleponnya tidak tersentuh.

“Seseorang yang berada di San Rafael, yang sedang dalam perjalanan, melihat telepon dan dompet duduk di bukit berumput kecil antara pusat penyambutan dan kedai kopi,” tambah Youssef.

Ibu Kidane tidak dapat dihibur dan tidak menginginkan hal lain, kecuali putranya kembali bersama keluarga.

“Kami ingin membawanya pulang. Saya membutuhkan putra saya. Saya membutuhkan putra saya. Dia pria yang baik dengan masa depan yang cerah, dan dia sangat mencintai keluarganya,” kata Mehret Hanna Bini kepada stasiun TV lokal.

READ  Romeza Gilji menetapkan Rekor Dunia Guinness untuk wanita yang hidup terlama

Teman Keidan, Austin, memberi tahu Fox News bahwa yang pertama mengalami kejadian serupa baru-baru ini di mana seorang pengemudi Uber mengatakan dia akan membawanya ke Oakland dan bukan tujuan Keidan yang sebenarnya, dan kemudian memberi tahu Austin bahwa dia tidak akan bepergian sendirian dengan Uber di San Francisco, di masa depan.

Baca Juga: Netflix menawarkan gaji tahunan Rs 7,4 crore untuk manajer produk AI