Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tulsi Gabbard mengundurkan diri dari Partai Demokrat AS: ‘Kkomplotan elitis penghasut perang …’

Tulsi Gabbard mengundurkan diri dari Partai Demokrat AS: ‘Kkomplotan elitis penghasut perang …’

Tulsi Gabbard adalah legislator Hindu pertama di Kongres AS yang mencalonkan diri sebagai presiden.

Washington:

Mantan kandidat presiden AS Tulsi Gabbard mengumumkan pengunduran dirinya dari Partai Demokrat pada hari Selasa, menyalahkan partai tersebut karena rasis setiap masalah di negara itu dan menyebutnya sebagai “komplotan rahasia elitis penghasut perang.”

Gabbard membuat pengumuman dalam video berdurasi hampir 30 menit yang diposting ke akun media sosialnya, menyerang yayasan karena praktiknya.

Mantan perwakilan itu menyalahkan Partai Demokrat atas rasisme anti-kulit putih, dan menyatakan bahwa dia tidak bisa lagi menjadi anggota partai yang telah dia ikuti selama 20 tahun.

“Saya tidak bisa lagi tetap berada di Partai Demokrat hari ini yang sekarang berada di bawah kendali penuh komplotan elit pendukung masa perang yang didorong oleh pengecut pengecut, yang membagi kita dengan kasus per kasus dan mengobarkan rasisme anti-kulit putih,” Tulsi Gabbard kata dalam sebuah video. di pegangan Twitter-nya.

Gabbard juga mengundang rekan-rekan Demokrat untuk bergabung dengannya dan meninggalkan partai. Namun, dia belum mengumumkan rencana apapun mengenai asosiasi politik barunya atau bergabung dengan Partai Republik.

Tulsi Gabbard dibesarkan di Hawaii dan berlari pada usia 21 ke Hawaii State House. Sebelum itu, dia tidak berafiliasi secara politik dengan cara apa pun. Ini tetap menjadi demokrasi selama dua puluh tahun terakhir.

Dia mengkritik Partai Demokrat karena merusak kebebasan dasar rakyat di negara ini, dan mengatakan bahwa dia percaya pada pemerintahan oleh rakyat dan untuk rakyat, namun, Partai Demokrat saat ini tidak mematuhi nilai-nilai ini.

“Saya percaya pada pemerintahan yang terdiri dari, untuk dan untuk rakyat. Sayangnya, Partai Demokrat hari ini tidak melakukan itu. Sebaliknya, itu mewakili pemerintahan dari dan untuk elit yang kuat. Dengan bergabung dengan saya meninggalkan Partai Demokrat.”

READ  Grup peretas REvil yang menyebabkan kekurangan gas di Amerika Serikat sedang offline setelah operasi multi-negara

Perlu dicatat bahwa Tulsi Gabbard adalah legislator Hindu pertama di Kongres AS yang mencalonkan diri.

Gabbard juga bertugas di unit medis lapangan Pengawal Nasional Angkatan Darat Hawaii di zona pertempuran di Irak dari 2004 hingga 2005 dan dikerahkan ke Kuwait dari 2008 hingga 2009.