Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Twitch menambahkan penjelasan untuk larangan dan penangguhan spanduk – Marseille News

Logo kedutan dikelilingi oleh meme emoji.

Foto: Kedutan

Hari-hari komentar Twitch samar-samar mendekat dengan penyiar populer. Platform streaming milik Amazon kemarin mengumumkan bahwa mereka akan memberi tahu operator yang dilarang sementara mengapa mereka dihukum. Hanya butuh 10 tahun, kawan.

“Mulai hari ini, pemberitahuan aplikasi yang dikirim ke pengguna yang ditangguhkan akan menyertakan nama konten dan tanggal pelanggaran untuk memastikan mereka memiliki kejelasan yang lebih baik tentang tindakan konten yang diambil,” tulis dukungan Twitch di Twitter. Berdasarkan contoh tangkapan layar, penjelasan baru ini akan mencakup apa yang dilakukan pemain yang melanggar Persyaratan Layanan atau Pedoman Komunitas Twitch dan di siaran mana hal itu terjadi.

Larangan Twitch sementara adalah salah satu sumber utama drama dan intrik di platform media sosial. Ketika seseorang dengan ratusan ribu pelanggan ditutup secara acak, orang-orang segera mulai berspekulasi mengapa, dan karena Twitch sangat misterius di masa lalu, streaming langsung jarang memiliki sesuatu yang jelas untuk dikatakan kepada audiens mereka.

Pada bulan Maret, film Minecraft George “GeorgeNotFound” Davidson dilarang karena “pelecehan nama pengguna”, lalu dengan cepat dilarang, lalu sebentar lagi. Pada bulan Juni, provokator Twitch dan model indiefoxxlive dihentikan sementara setelah minum mikrofon sugestif dan menjilati telinga plastik manusia. Ada bagian panjang di Pedoman Komunitas Twitch untuk konten seksual, tetapi masih tidak mungkin untuk memprediksi dengan tepat di mana perusahaan akan menarik garis. Setidaknya secara teori, interpretasi baru ini akan memungkinkan kita untuk lebih memahami kapan dan mengapa streamer dihukum.

G/O Media mungkin mendapatkan komisi

Ini juga sudah lama tertunda. Twitch didirikan pada 2011 dan kemudian diakuisisi oleh Amazon pada 2014 dengan harga hampir $1 miliar. Ini masalah besar, tetapi hanya karena konten yang telah dikeluarkan orang lain di luar sana. Memberi tahu pembuat konten mengapa mereka kadang-kadang ditinggalkan dari apa yang dikatakan beberapa orang sebagai pekerjaan dunia nyata adalah yang paling tidak dapat dilakukan Twitch, meskipun itu masih jauh dari apa yang idealnya disukai banyak pengguna. Sejauh ini, pengumuman Twitch Support tentang penjelasan larangan itu penuh dengan keluhan tentang kurangnya transparansi dan komunikasi tentang hal-hal seperti proses banding.

READ  Cyberpunk 2077 Patch 1.3 - Changelog & DLC Pertama