Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Virus West Nile telah terdeteksi di Lembah Susquehanna

Virus West Nile telah terdeteksi di Lembah Susquehanna

Virus West Nile telah terdeteksi di Lembah Susquehanna

CDC meminta mereka yang tinggal di daerah di mana virus terdeteksi untuk mengambil tindakan pencegahan


Virus West Nile telah terdeteksi di York County, menurut Pengendalian Penyakit Nyamuk York County. Pengujian nyamuk mengkonfirmasi bahwa virus itu ditemukan di York City dan Spring Grove Boroughs. York County dan Departemen Perlindungan Lingkungan Pennsylvania memantau aktivitas nyamuk di area tersebut dan bekerja untuk mengendalikan populasi nyamuk. Virus West Nile ditularkan ke manusia ketika mereka digigit oleh nyamuk yang terinfeksi. Mereka yang terinfeksi dapat menunjukkan gejala, termasuk demam, sakit kepala, nyeri tubuh, nyeri sendi, muntah, diare, dan ruam. Virus bisa berakibat fatal, atau menyebabkan komplikasi neurologis yang parah, paling sering pada orang dengan sistem kekebalan yang lemah atau orang tua. CDC merekomendasikan tindakan pencegahan berikut: Gunakan penolak serangga yang mengandung DEET, picaridin, IR3535, minyak lemon eucalyptus (OLE), atau para-menthane-diol (PMD) pada kulit dan pakaian yang terbuka. Tetaplah berada di dalam rumah saat senja dan subuh, karena nyamuk pembawa virus paling aktif selama jam-jam tersebut. Kenakan baju lengan panjang, celana panjang, dan kaus kaki saat berada di luar ruangan, terutama di area yang banyak terdapat nyamuk. Singkirkan genangan air untuk mencegah nyamuk berkembang biak. Periksa genangan air di tempat-tempat seperti pot bunga, selokan, ember, dan bejana lainnya. Jendela dan pintu kaca untuk mencegah masuknya nyamuk.

READ  Sebuah penelitian menemukan bahwa ada lebih dari satu cara untuk membuat mumi dinosaurus

Virus West Nile telah terdeteksi di York County, menurut Pengendalian Penyakit Nyamuk York County.

Pengujian nyamuk mengkonfirmasi bahwa virus itu ditemukan di York City dan Spring Grove Boroughs.

York County dan Departemen Perlindungan Lingkungan Pennsylvania memantau aktivitas nyamuk di area tersebut dan bekerja untuk mengendalikan populasi nyamuk.

Virus West Nile ditularkan ke manusia ketika mereka digigit oleh nyamuk yang terinfeksi.

Mereka yang terinfeksi dapat menunjukkan gejala, termasuk demam, sakit kepala, nyeri tubuh, nyeri sendi, muntah, diare, dan ruam.

Virus bisa berakibat fatal, atau menyebabkan komplikasi neurologis yang parah, paling sering pada orang dengan sistem kekebalan yang lemah atau orang tua.

CDC merekomendasikan tindakan pencegahan berikut:

  • Gunakan obat nyamuk yang mengandung DEET, Picaridin, IR3535, Lemon Eucalyptus Oil (OLE), atau Para-Menthan-Diol (PMD) pada kulit dan pakaian yang terbuka.
  • Tetaplah berada di dalam rumah saat senja dan subuh, karena nyamuk pembawa virus paling aktif selama jam-jam tersebut
  • Kenakan baju lengan panjang, celana, dan kaus kaki saat berada di luar, terutama di area yang banyak nyamuk.
  • Singkirkan genangan air untuk mencegah nyamuk berkembang biak. Periksa genangan air di tempat-tempat seperti pot bunga, selokan, ember, dan bejana lainnya.
  • Jendela dan pintu kaca untuk mencegah masuknya nyamuk.