SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

15 Titik Lokasi Jadi Fokus Pengamanan

15 Titik Lokasi Jadi Fokus Pengamanan
Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya

KARIMUN – Polres Karimun bersama Kodim 0317/Tbk, Lanal Karimun dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karimun menurunkan 155 personel gabungan untuk mengamankan pelaksanaan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri.

Dalam persiapannya, Polres Karimun telah melaksanakan kegiatan simulasi pengamanan melalui Technical Floor Game (TFG) membahas sistem pengaturan lalu lintas pada saat malam takbiran.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan, pembahasan mengenai pengamanan pawai pada malam takbiran sangat diperlukan agar dapat terciptanya situasi keamanan, ketertiban, Keselamatan dan kelancaran berlalu lintas,

“Jadi nanti itu pada malam pawai takbiran, akan satu sistem dan satu komando. Disini kita membahas tentang bagaimana agar dapat terciptanya kamtibsel lantas bagi masyarakat, karena pada malam itu tentu sangat padat sekali masyarakat yang keluar,” ujarnya, Senin (11/6/2018).

Menurut dia, akan ada 155 personel terdiri dari anggota Polres, Kodim, Lanal, Satpol PP dan Dishub akan diturunkan ke 15 titik lokasi yang dianggap rawan terjadinya ngangguan kamtibmas dan kamtibsel lantas. Mereka akan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan masyarakat.

“Kami berharap nantinya bisa berjalan dengan lancar. Tim Gabungan totalnya 155 orang dan akan disebar ke 15 titik rawan di wilayah Pulau Karimun,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com