SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ada Menu Baru di Ayam Geprek Batam

  • Reporter:
  • Jumat, 20 April 2018 | 09:21
  • Dibaca : 149 kali
Ada Menu Baru di Ayam Geprek Batam

Ayam Geprek Batam menghadirkan menu baru yakni mi goreng geprek dengan berbagai toping lezat. Dihadirkan untuk memberikan pilihan menu bagi pengunjung.

Mi goreng geprek memiliki rasa berbeda dengan mi goreng pada umumnya. “Kami ingin pengunjung tidak bosan. Bagi yang kurang suka makan nasi, bisa pesan mi goreng geprek ini,” kata Jennyfer, pemilik Ayam Geprek Batam, Kamis (19/4/2018).

Menu baru ini terdiri dari sosis goreng, telur ceplok, suwiran daging ayam, dan sambal geprek. “Harganya yang single hanya Rp25 ribu. Yang double Rp28 ribu,” ucapnya.

Ayam Geprek Batam juga menawarkan menu paket. Ada paket 2T terdiri dari ayam geprek, tahu tempe, dan nasi putih. Harganya hanya Rp24 ribu. Paket AKA terdiri dari ayam geprek, ati ampela, kulit ayam, dan nasi putih. Dibanderol Rp26 ribu. Paket Jumbo terdiri dari ayam geprek, tahu, tempe, sayur asam, dan nasi putih.

“Harga yang kami berikan terbilang murah. Konsumen bisa pilih paket mana yang mau dipesan. Tentunya juga bisa pesan level pedasnya sesuai selera,” kata Jennyfer.

Konsumen yang tidak sempat datang dan menikmati di rumah makan ini dapat memesan melalui aplikasi ojek online. Kini ada tiga cabang Ayam Geprek Batam, di Baloi di dekat Top 100 Penuin, Botania Garden 1 di belakang KFC, dan di depan Perumahan Raflesia, Batam Centre.

“Silakan pesan melalui aplikasi ojek online di cabang yang dekat dengan lokasi rumah masing-masing,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com