SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Batam Pertahankan Gelar Juara

  • Reporter:
  • Selasa, 5 Desember 2017 | 16:30
  • Dibaca : 65 kali
Batam Pertahankan Gelar Juara
Pemenang-pemenang Kejurda Tenis Meja 2017 yang digelar di Gedung PPLP Tenis Meja Kepri di Batam Centre, baru-baru ini. /romi kurniawan

BATAM – Kontingen Kota Batam mempertahankan gelar juara umum Kejuaraan Daerah Tenis Meja 2017. Meraih 16 medali, kualitas atlet Batam masih sulit disaingi, meski ada tanda-tanda munculnya atlet bagus dari Natuna dan Tanjungpinang.

Kota Batam kembali tampil sebagai juara umum setelah tampil lima hari sejak 26-30 November lalu di Gedung PPLP Tenis Meja, Batam Center. Kota ini meraih 5 medali emas, 2 perak, dan 9 perunggu mengungguli Tanjungpinang dan Bintan. Juara umum dua diraih Tanjungpinang dengan raihan 3 perak, dan 5 perunggu. Juara umum tiga disabet Bintan dengan hanya meraih dua perunggu.

“Ini kemenangan kedua untuk Batam. Hasil ini jadi prestasi PPLP Kepri yang ada di Batam,” kata Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kepri, Ruslan Kasbulatov, Senin (4/12/2017).

Empat emas yang diraih berasal dari kategori umum putra dan putri, kategori SMA Mahasiswa putra dan putri. “Untuk kategori SD SMP, Batam kalah bersaing dengan Natuna dan Tanjungpinang,” ujarnya.

Ruslan optimistis atlet tenis meja provinsi ini sudah mampu menembus level nasioal dalam waktu dua tahun. Lewat PPLP, PTMSI mengusung pembinaan yang matang. “Dengan kedisplinan yang tinggi dan jam terbang ikut turnamen, saya yakin atlet Kepri mampu menembus nasional,” ungkap Ruslan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com