SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Beli Rumah di Azure Bay Dapat iPhone 7

  • Reporter:
  • Selasa, 21 Maret 2017 | 10:05
  • Dibaca : 729 kali
Beli Rumah di Azure Bay Dapat iPhone 7

Developer Jiarmah Group menawarkan hadiah langsung berupa iPhone 7 untuk konsumen yang membeli hunian di Azure Bay.

Perumahan Azure Bay merupakan proyek baru di lahan seluas enam hektare di kawasan Pasir Putih, Batam Centre. Lebih dari 200 unit rumah tipe 88 dan tipe 118 dibangun dengan dua lantai dengan desain minimalis modern.

“Lokasinya di samping Sekolah Mondial, Pasir Putih, Batam Centre. Yang kami pasarkan adalah tahap dua, sudah terjual 30 persen. Untuk tahap satu, 95 persen sold out,” ujar Handy, Marketing Manager Azure Bay, di BCS Mall, Batam, Senin (20/3).

Konsumen yang membeli rumah selama periode Maret akan diberikan hadiah langsung. “Konsumen yang telah membeli unit di Azure Bay akan kami berikan secara langsung iPhone 7. Promo ini selama bulan ini saja,” kata Handy.

Sementara harga rumah di perumahan ini dibanderol mulai Rp1,1 miliar. Hunian dilengkapi beragam fasilitas seperti taman, club house, tiga kolam renang, mini golf, jogging track, gym centre, fitnes studio, hingga function room.

“Yang menarik dari perumahan ini, semua fasilitas berada tepat di belakang rumah. Penghuni cukup buka pintu sudah bisa menikmati fasilitas yang ada,” kata Handy.

Selain rumah, developer juga menawarkan ruko dengan desain minimalis modern seharga Rp1,5 miliar. Untuk dapat membeli ruko, konsumen mesti membayar tanda jadi Rp10 juta.

Developer juga menawarkan uang muka hanya 20 persen dengan cicilan Rp4,7 jutaan per bulan selama 48 kali.

Promo undian berhadiah satu unit Honda BR-V, kata dia, masih berlaku. Pengundian dilakukan Oktober 2017. “Selain hadiah langsung, konsumen juga diberikan kupon undian grand prize mobil,” kata Handy.

Jika tertarik, kunjungi kantor pemasaran di Citra Buana Industrial Park 1 Blok J Nomor 1 Seraya, Batam atau pameran Azure Bay di depan supermarket BCS Mall.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com