SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bintan Terima Dua Penghargaan

  • Reporter:
  • Kamis, 20 Desember 2018 | 14:43
  • Dibaca : 160 kali
Bintan Terima Dua Penghargaan
Bupati Bintan Apri Sujadi menerima penghargaan APE 2018 dari Menteri PPPA Yohana Susana Yembise di Istana Wakil Presiden, Rabu (19/12). f istimewa

BINTAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan mendapatkan dua penghargaan sekaligus yaitu, Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2018 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) dan penghargaan terbaik pertama dalam penyaluran Beras Sejahtera (Rastra) dari Kementerian Sosial di Jakarta, Rabu (19/12).

Bupati Bintan Apri Sujadi mengapresiasi penghargaan tersebut dan mendedikasikan kepada masyarakat Kabupaten Bintan. Menurut dia, capaian tersebut merupakan kerja keras dan partisipasi semua pihak dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bintan.

“Alhamdullilah beberapa penghargaan telah kita raih atas kinerja yang telah kita lakukan bersama. Tentunya hal ini menjadi catatan prestasi bagi kita untuk terus melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Penghargaan APE terdiri dari empat kategori. Pertama, kategori pratama diberikan kepada dua provinsi dan 44 kabupaten/kota. Kategori madya diberikan kepada satu kementerian, delapan provinsi dan 75 kabupaten/kota. Sedangkan kategori utama diberikan kepada satu kementerian, delapan provinsi dan 36 kabupaten/kota serta kategori mentor diberikan kepada enam kementerian/lembaga, empat provinsi dan empat kabupaten/kota.

“Bintan masuk kategori utama dengan peringkat 7 dari 159 kabupaten/kota yang mendapatkan penghargaan,” ujar Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bintan Kartini. novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com