SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bukan Mencegah, Anggota Satpol PP Malah Edarkan Sabu

Bukan Mencegah, Anggota Satpol PP Malah Edarkan Sabu
Dua pengedar sabu saat diamankan polisi di Mapolsek Karimun, Minggu (27/8). / RICKY ROBIANSYAH

KARIMUN – Satnarkoba Polres Karimun menangkap KW (33), anggota Satpol PP Karimun di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam, Kamis (24/8). Dari tangan tersangka diamankan barang bukti sabu seberat 0,25 gram disimpan di saku celana sebelah kanan.

Kasat Resnarkoba Polres Karimun AKP Nendra Madyatias mengatakan, penangkapan KW setelah pihaknya menangkap BR (29), tersangka lainnya di kawasan Perumahan Batu 3, Tanjungbatu Kota. “Dari tersangka BR diamankan dua paket sabu seberat 0,12 gram. Petugas juga mengamankan satu kaca pyrex, satu unit handphone dan sepeda motor,” kata Nendra, Sabtu (26/8).

Dia mengatakan, BR mendapatkan sabu dari KW di Tanjungbalai Karimun yang bertugas di Unit Pemadam Kebakaran Karimun tersebut, diduga mengedarkan narkoba jenis sabu. Berdasarkan keterangan tersangka KW barang tersebut didapatkan dari AL di Tanjungpinang. KW melakukan pemesanan barang tersebut melalui telepon, selanjutnya AL mengutus RM yang masih DPO untuk menyerahkan kepada KW dengan cara melempar barang tersebut ke laut.

“Kami masih lakukan pengembangan terhadap kasus ini dan mengejar RM,” ujar Nedra.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com