SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

BWP Panbil Dukung Earth Hour

  • Reporter:
  • Kamis, 29 Maret 2018 | 09:48
  • Dibaca : 371 kali
BWP Panbil Dukung Earth Hour

Best Western Premier Panbil Batam mendukung Earth Hour dengan mematikan lampu di area lobi hotel selama satu jam dari pukul 20.30–21.30, Sabtu (24/3/2018). Aksi dilakukan bersama ratusan tamu hotel.
Aksi ini kedua kalinya dilakukan Best Western Premier Panbil sejak akhir 2016 lalu.

“Kami mengajak seluruh tamu untuk mendukung aksi ini bersama kami dan seluruh warga di dunia. Untuk sama-sama membiarkan bumi bernafas bebas selama kurang lebih satu jam,” ujar Cahyanto Iman Murtiono, General Manager Best Western Premier Panbil Batam, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/3/2018).

Pihak hotel menghimbau tamu untuk mematikan lampu kamar mereka dan bergabung bersama di lobi hotel (ground floor) untuk menikmati jajanan serta minuman dan pertunjukan seperti fire juggling oleh staf hotel, Fifin dan Doni, serta mendengarkan alunan music akustik Alexandria Band. “Kami berharap, dengan mematikan lampu hotel yang tidak dipergunakan selama satu jam, dapat turut menyumbangkan energi positif untuk bumi kita tercinta,” katanya.

Best Western Premier Panbil Batam yang telah beroperasi kurang lebih satu tahun ini selain mengikuti program Earth Hour setiap tahun, juga menanamkan konsep Go Green kepada seluruh staf dengan memaksimalkan penggunaan kertas bekas (recycle) pada setiap printing process.

Selain itu juga bergotong royong membersihkan area hotel bersama seluruh staf, mematikan lampu dan air yang tidak digunakan, melarang penggunaan gelas plastik, menjual koran dan kardus bekas serta lainnya. Bahkan pihak hotel membentuk tim khusus Green Team untuk penanganan segala sesuatu berhubungan dengan Go Green. Tim ini membantu pihak hotel untuk memaksimalkan aksi Go Green di area hotel atau di luar hotel untuk masyarakat.

Earth Hour 2018 ini juga dilakukan serentak di Hotel Best Western seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Bali, Banjarmasin, Palu, Manado, dan Makasar.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com