SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cemari Lingkungan, Kontraktor Janji Perbaiki Instalasi Limbah

Cemari Lingkungan, Kontraktor Janji Perbaiki Instalasi Limbah
Proyek instalasi pengolahan air limbah (IPAL) rumah tangga di Kolong Dabolama, kemarin. Sudah dua bulan warga di sana menghirup bau tidak sedap akibat instalasi rusak. /JAMARIKEN TAMBUNAN

LINGGA – Pencemaran limbah akibat instalasi rusak di Dabolama belum berhasil dihentikan. Kontraktor proyek yang dipanggil pertemuan berjanji memperbaiki instalasi dalam waktu 1-2 bulan.

“Mudah-mudahan selesai dan semoga tidak hujan. Anggaran perbaikannya kalau dihitung sekitar Rp140 juta,” ujar perwakilan kontraktor proyek IPAL, CV Pribumi Jaya Mandiri, Yudha, dalam pertemuan di kantor Kelurahan Dabolama, kemarin.

CV Pribumi Jaya Mandiri dihadirkan untuk menjelaskan proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Dabolama yang rusak. Yudha tampak dihujani pertanyaan dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Lingga Said Nursyahdu dan anggota DPRD,

Warga yang tinggal di sekitaran IPAL mulai habis kesabarannya karena bau tak sedap masih menyengat dari kamar mandinya. Setidaknya sudah dua bulan terakhir warga di sana menghadapi pencemaran bau akibat IPAL rusak. Saluran pipa yang terpasang ke rumah-rumah banyak yang putus.

Selengkapnya Baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com