SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dua Hari Buron, Pengasuh Dibekuk Polisi di Medan

Dua Hari Buron, Pengasuh Dibekuk Polisi di Medan
Dua Hari Buron, Dibekuk Polisi di Medan

BENGKONG – Tim buser Polsek Bengkong dan Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polresta Barelang menangkap La (21), pengasuh bayi (babysitter) usai membawa kabur anak majikannya berinisial A di Medan, Sumatera Utara, Jumat (23/7).

Wakapolresta Barelang AKBP Mudji Supriyadi mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan orangtua korban yang tinggal di Perumahan Pantai Gading, Bengkong dan membuat laporan penculikan anak di Polsek Bengkong, Rabu (19/7) lalu.

“Saat ditangkap, pelaku berdalih membawa kabur anak majikannya karena ingin mengurus dokumen di Medan,” ujarnya di Mapolresta Barelang, Minggu (23/7).

Berdasarkan laporan polisi, orangtua korban mengaku saat pulang kerja tidak melihat dua anaknya dan pelaku. Meski sudah berusaha mencari dan menanyakan ke tetangga sekitar juga tak membuahkan hasil.

“Orangtua korban sempat menghubungi pelaku beberapa kali, tetapi pelaku tidak mengangkat teleponnya. Akhirnya orangtua korban membuat laporan penculikan ke Polsek Bengkong,” kata Mudji.

Hasil penyelidikan dan pengembangan, pelaku terpaksa membawa korban ke Medan tanpa mengabarkan orangtua korban karena ada kepentingan mendesak mengurus dokumen.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com