SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Empat Kandidat Berebut Kursi PSSI

  • Reporter:
  • Jumat, 9 Maret 2018 | 15:34
  • Dibaca : 2290 kali
Empat Kandidat Berebut Kursi PSSI
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat membuka Liga Pekerja Indonesia 2018 Zona Kepri di Gelora Citramas beberapa waktu lalu. Nurdin menjadi salah satu kandidat Ketua Exco PSSI Asprov Kepri./humas pemprov kepri

BATAM – Empat kandidat akan berebut menjadi Ketua Executive Comittee (Exco) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Assosiasi Provinsi (Asprov) Kepri untuk masa jabatan 2018-2022.

Empat kandidat itu adalah Nurdin Basirun, Apri Sujadi, Marzuki dan Firto. Kandidat telah menyelesaikan tahapan administrasi. Setelah itu, pemilihan bakal berlangsung dalam kongres pada 20 Maret 2018 mendatang.

Selain pemilihan Ketua Exco, kongres juga akan menentukan Wakil Ketua Exco. Sayangnya, hingga kemarin baru satu kandidat yang mengajukan diri yakni Raja Ali Akbar dari Kabupaten Bintan.

“Tak lama lagi kompetisi akan dimulai. Jika Exco PSSI Kepri belum terbentuk akan berpengaruh pada kegiatan dan program kerja termasuk merugikan askab/askot serta klub,” ungkap Pelaksana Tugas Ketua PSSI Asprov Kepri Johar Lin Eng saat dihubungi, kemarin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com