SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Grand Orchid Promo Diskon 18% Tinggal Besok

  • Reporter:
  • Jumat, 29 Juni 2018 | 09:07
  • Dibaca : 95 kali
Grand Orchid Promo Diskon 18% Tinggal Besok

PT Astaka Land, developer perumahan Grand Orchid memberikan diskon 18 persen. Promo tersebut berlaku hingga Sabtu (30/6/2018). Promo sudah berlangsung satu bulan ini.

Saat ini developer membuka blok baru yakni blok D8 dan blok C1. Blok baru tersebut terdiri dari rumah tipenya 116 dan tipe 140. Serah terima bangunan dilakukan pada Juni 2021.

“Tanggal 30 Juni 2018 besok hari terakhir promo kami. Jangan sampai kelewatan. Setelah itu kami tidak berikan diskon hingga 18 persen,” kata Agus Mirsal Siregar, Marketing Grand Orchid, Kamis (28/6/2018).

Sesuai motto Astaka Land, Make it Better, perumahan di kawasan Batam Centre ini dibangun agar penghuni merasa aman dan nyaman tinggal di dalamnya. Selain banyak pepohonan, juga disediakan club house, gym, kolam renang, lapangan basket full size, dan lainnya. Keamanan dijaga 24 jam. “Auto gate dan CCTv di setiap cluster. Total ada 35 CCTv. Fasilitas lengkap,” ucapnya.

Seluruh unit rumah dibangun lebih tinggi, 3-4 meter. Instalasi listrik di bawah tanah, Jalanan dibuat tembus kawasan Orchid. Lokasi juga dekat ke berbagai tempat di kawasan Batam Centre.

Spesifikasi bangunan rumah meliputi pondasi beton bertulang, dinding bata merah press diaci dan dicat setara ICI. Lantai keramik 60 cm, rangka atap baja ringan, atap genteng beton flat, kusen aluminium atau kayu, pintu utama kayu solid, jendela aluminium dan kaca, plafon gipsum, sanitari setara Toto, air ATB, listrik PLN, dan carport keramik.

Konsumen yang ingin mengetahui tentang promo dan spesifikasi hunian secara detail dapat mengunjungi kantor pemasaran di Ruko Trikarsa Ekualita Blok I Nomor 10-11, Pasir Putih, Batam Centre. Bisa juga menghubungi nomor telepon 081368636550.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com