SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Griya KDA Bandara, Bayar Rp2 Juta KPR Diproses

Griya KDA Bandara, Bayar Rp2 Juta KPR Diproses

Pengembang Kurnia Djaja Abadi menawarkan promo bayar Rp2 juta langsung proses kredit pemilikan rumah (KPR) untuk konsumen yang ingin memiliki rumah di Griya KDA Bandara. Tak hanya itu, uang muka juga hanya 10 persen.

Promo tersebut hanya berlaku untuk rumah tipe 48/84. Selain itu juga gratis biaya legalitas seperti pajak beli (bea perolehan hak atas tanah dan bangunan 5 persen, akta jual beli (AJB), pecah PL, peralihan hak, serta balik nama sertifikat ke atas nama pembeli. Biaya bank provisi, administrasi, dan asuransi juga ditanggung pengembang.

“Kalau KPR disetujui bank, hanya bayar Rp2 juta. Spesial untuk konsumen ini, developer memberikan bonus tambahan Rp17 juta buat Lebaran,” kata Nunung, Senior Marketing Griya KDA Bandara, Selasa (6/6/2018).

Di Griya KDA Bandara juga tersedia townhouse. Dalam edisi Lebaran ini, konsumen cukup membayar Rp50 juta bisa langsung menempati rumah, townhouse, atau buka usaha sambil mencicil uang muka selama 10 bulan.

“Bisa juga bayar Rp5 juta, kita langsung serahkan kunci rumah. Jadi langsung Lebaran di rumah baru. Dilanjutkan cicilan uang muka Rp3 juta per bulan selama 18 bulan,” katanya .

Pengembang juga memberikan bonus langsung satu unit air conditioner (AC) serta kupon undian berhadiah satu unit mobil Agya dan satu unit sepeda motor NMax.
“Hanya ada 120 unit rumah. Pembelian unit ini kami berikan bonus tambahan dan satu lantai, sisa tanah belakang luas,” ujarnya.

Hunian ini menggunakan sistem cluster. Lokasinya dekat Bandara Hang Nadim dan berada di depan Rumah Sakit Bhayangkara. Di dalam kawasan perumahan akan dibangun musala dan taman bermain. “Falilitas lumayan lengkap, ada tempat ibadah dan taman,” ujarnya.

Seluruh unit rumah dan townhouse dibangun dengan spesifikasi terbaik di kelasnya, seperti atap high ceilling, bata merah, double dinding sebelah kedap suara, lantai keramik 40×40, carport keramik, rangka baja ringan dan penutup genteng, kloset duduk dan keramik.

“Penasaran, langsung tanyakan ke Griya KDA Bandara atau hubungi nomor telepon (0778) 7485913 atau 7485882,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com