SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Honda Beri Diskon Khusus Pelajar

Honda Beri Diskon Khusus Pelajar

Honda kembali memberikan diskon hingga Rp1 juta bagi pelajar yang ingin memiliki sepeda motor tipe CB150R. Program Honda Go to School ini untuk menyambut tahun ajaran baru.

Promo diskon Rp1 juta berlaku untuk pembelian sepeda motor tipe CB150R, baik secara cash maupun kredit. “Menyambut tahun ajaran baru, ada diskon untuk setiap pembelian baik cash atau kredit,” ujar Harry Sutiono, Sales Manager Honda Kepri, Kamis (13/7).

Tak hanya anak sekolah, program ini juga berlaku untuk konsumen berstatus pegawai negeri sipil (PNS) dan BUMN, serta pegawai Astra Affiliated Company (AFCO). “Ada juga promo untuk konsumen PNS, BUMN, dan karyawan AFCO,” ujarnya.

Salah satu sepeda motor yang dipromosikan, All New CB150R StreetFire, termasuk jenis naked sport bike. Rangka teralisnya baru, begitu juga velg dan Hi-grade Golden Engine color.

Penyematan ban yang lebih besar dimaksudkan untuk meningkatkan daya cengkeram maksimal sekaligus memberikan rasa aman, baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan rem cakram depan berukuran 276mm meningkatkan kemampuan pengereman.

All New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

Model ini dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km/l (EURO 2) dan 37.9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

Agar tampil lebih agresif, Honda menyematkan visor baru dan undercowl dengan desain sporty, menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara. Ada dua warna bisa jadi pilihan. “Ada warna raptor black dan speedy white,”ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com