SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Iga Bakar Dabu-Dabu Rasanya Komplet

  • Reporter:
  • Selasa, 4 April 2017 | 10:04
  • Dibaca : 1067 kali
Iga Bakar Dabu-Dabu Rasanya Komplet

Waroeng Makmur di Ruko Greenland Blok 1, Batam Centre menyajikan aneka menu spesial, salah satunya menu iga bakar bumbu dabu-dabu. Menu ini ditawarkan dengan harga Rp50 ribu per porsi.

Menu ini menggunakan daging iga sapi dan kambing segar, diolah menggunakan rempah-rempah beraroma. “Kami rekomendasikan meu ini, karena rasanya komplet,” ujar Witak, pemilik Waroeng Makmur, kemarin.

Menu iga bakar bumbu dabu-dabu dibakar dengan proses khusus, sehingga menghasilkan tekstur daging lembut dan wangi rempah. “Tidak semua restoran bisa memasak menu iga. Jika tidak pandai, aroma daging iga akan tercium kurang enak,” ujarnya.

Bagi pengunjung yang tidak suka daging iga sapi atau kambing, bisa menggantinya dengan menu ayam atau ikan bakar bumbu dabu-dabu. “Rasanya juga dapat menggugah selera,” katanya.

Menu lain yang ditawarkan, yakni menu iga bakar plecing, iga bakar saus steak atau lada hitam, iga penyet, iga cabe ijo, dan menu spesial lainnya. Sedangkan untuk sajian minuman tersedia es jala duren (es jaldur) dengan harga Rp15 ribu per gelas.

Minuman ini menyajikan roti jala diberi es serut dan disiram susu kental manis. Bagian atasnya ditambahkan vla durian. Waroeng Makmur buka tiap hari pukul 10.00 hingga pukul 23.00.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com