SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Indosat Ooredoo Hapus Kuota Siang dan Malam, Freedom Internet Full 24 Jam

  • Reporter:
  • Kamis, 10 Oktober 2019 | 20:51
  • Dibaca : 157 kali
Indosat Ooredoo Hapus Kuota Siang dan Malam, Freedom Internet Full 24 Jam
Tim Marketing Indosat Ooreddo Batam mempromosikan Freedom Internet di simpang lampu merah Batam Center, Kamis (10/10). /DIDIK YULIATO

PT Indosat Ooredoo menghapuskan paket kuota yang membatasi penggunaan internet seperti kuota malam dan siang melalui Freedom Internet.

VP-Head of Sales Northern Sumatera, Budiono mengatakan, program baru tersebut dirancang karena keluhan pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam dan lokal, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong.

Paket ini menggunakan100 persen kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB. Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan

“Jadi kami ingin meraih kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan,” kata Budiono.

Menurut dia, wilayah Kepri, khususnya Batam, memiliki karakteristik konsumen high user. Mereka lazimya mengutamakan kapasitas kuota supaya tidak mengganggu pulsa yang ada.

“Program ini untuk kualitas jaringannya disetting sesuai dengan kapabilitas masing-masing smartphone. Pertama memang ditujukan ke 4G, tetapi kuota tidak dibagi 4G dan 3G. Bagi pelanggan lama yang sudah habis kuotanya bisa ikut mendaftarkan program ini,” jelasnya.

Sedangkan cara menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah, pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

didik yulianto

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com