SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Indosat Ooredoo Rambah Industri Kabil

  • Reporter:
  • Sabtu, 29 Juni 2019 | 17:16
  • Dibaca : 177 kali
Indosat Ooredoo Rambah Industri Kabil

INDOSAT Ooredoo SA Batam mensosialisasikan produk andalan terbaru New Freedom dari IM3 di kawasan industri Kabil denga cara door to door kepada penghuni, Minggu (23/6). Dalam kegiatan tersebut, Indosat juga memberikan informasi terkait jarinagan baru untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan menyampaikan informasi Jaringan 4GPlus, Program Unlimited Youtube dan Instagram, Paket New Freedom.

Sales Area Manager Batam, Budi Hartawan mengatakan, Indosat Ooredoo terus berupaya memperkuat ekspansi jaringannya di Kepri untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Komitmen ini diwujudkan melalui penambahan dan peningkatan jaringannya di Batam dan lokasi wisata lainnya.

“Pengembangan jaringan di sebagian besar wilayah Batam ini menjadi fokus dan komitmen kami selama 2018, dalam rangka peningkatan kualitas layanan kepada pelanggan terutama dalam mengakses dunia digital,” kata Budi.

Budi menambahkan bahwa kawasan industri di wilayah Batam masih sangat kompetitif karena masyarakat masih membutuhkan alternatif layanan, dan pada saat yang sama kebutuhan akses data masyarakat semakin meningkat sebagai antusiasme mereka memasuki dunia digital. 

“Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan untuk mendukung masyarakat lebih cepat memasuki era digital yang akan membuka lebih banyak akses dan kesempatan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan, sosial serta kualitas kehidupan secara menyeluruh,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com