SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Janji Bawa Kepri ke Liga 2

  • Reporter:
  • Rabu, 7 Februari 2018 | 15:18
  • Dibaca : 233 kali
Janji Bawa Kepri ke Liga 2
Asisten pelatih Kepri Jaya, Margono melatih pemain di lapangan Batamindo. /Romi Kurniawan

BATAM – Pelatih anyar 757 Kepri Jaya FC Ibnu Grahan seolah tidak ingin membuang waktu. Baru sehari menginjakkan kaki di Batam, dia langsung menggelar sesi latihan pertama dengan pemain seadanya.

“Saya berada di sini untuk membawa Kepri ke Liga 2,” kata Ibnu saat ditemui di Lapangan Batamindo, Mukakuning, kemarin.

Kehadiran eks-asisten pelatih Bhayangkara FC ini menjadi warna baru setelah Kepri Jaya bak ditelan bumi setelah gagal total di tangan Jaino Matos.

Ibnu bukan pelatih sembarangan. Bersama pelatih kepala Simon McMenemy, Ibnu yang bertugas sebagai asisten pelatih berhasil membawa Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 musim 2017.

Tapi di Kepri Jaya tugas Ibnu tidak akan ringan. Dia mendapat tim yang ibarat kapal sudah setengah tenggelam. Pemain semasa Jaino semua habis kontrak termasuk juga ofisial sudah angkat kaki. Belum pasti juga fasilitas lengkap didapat Jaino apakah diberikan juga untuk Ibnu. Singkat cerita, legenda Persebaya ini harus membangun tim dari nol.

Pada sesi latihan pertama di Lapangan Batamindo, Mukakuning, kemarin, Ibnu tampak serius. Ada beberapa muka lama yang tercatat sebagai pemain Kepri Jaya. Ada juga beberapa wajah baru.

“Saya bawa delapan pemain,” ungkap Ibnu di sela-sela sesi latihan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com