SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

JOKOWI MANTU

JOKOWI MANTU

SOLO– Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution makin meriah dengan kehadiran sekitar 7.000 relawan dari berbagai penjuru Nusantara.

Tadi malam, mereka ikut meng hadiri prosesi midodareni di kediaman Jokowi. Banyaknya relawan yang datang mem buat kediaman Jokowi di Jalan Kutai Utara Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah penuh sesak. Sejak sore hari, mereka berangsur-angsur datang dari lokasi peng inapan di Asrama Haji Donohudan.

Se banyak 20 bus besar yang disewa khusus mengangkut mereka dari asrama selalu terisi penuh, bahkansebagianterpaksaberdiridemi bisa cepat ke lokasi acara. Meski harus berdesak-desakan, ribu an relawan ini mengikuti prosesi itu hing ga selesai.

Sebelum prosesi dimulai sekitar pukul 19.30 WIB, Presiden Jokowi sempat me nyampaikan ucapan terima kasih atas keha diran para relawan yang mendukung nya dalam Pemilu Presiden 2014 silam. Dia mengakui kedatangan mereka melalui proses perjuangan yang keras hingga sam pai ke kediamannya di Kelurahan Sumber. “Jerihpayahinisangat ber arti dan bermakna,” ujar Jokowi.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com