SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kerja Sama Electrolux Attack Care untuk Merawat Pakaian

  • Reporter:
  • Senin, 30 April 2018 | 09:04
  • Dibaca : 362 kali
Kerja Sama Electrolux Attack Care untuk Merawat Pakaian

MERAWAT pakaian memang sangat diperlukan bagi kita yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan.

Jika tidak dirawat dengan baik, membuat bau tidak sedap pada pakaian dan menumbuhkan berbagai macam kuman. Jika salah merawatnya, bahan dan warna baju menjadi rusak dan pudar.

Untuk itu, Perfect Duo perpaduan mesin cuci Elektrolux dengan deterjen Attack memberikan solusi merawat pakaian agar bersih maksimal, terlihat baru, cerah lebih lama, dan melindungi pakaian dari kuman penyebab bau.

Electrolux Attack Care memberikan edukasi kepada para ibu dengan mengangkat tema “Technology with Care”, di acara talkshow dan kampanye “Technology with Care” di Jakarta, Selasa (24/4). PT Electrolux Indonesia dan PT KAO Indonesia mengumumkan sinergi kemitraan “Electrolux Attack Care” yang bertujuan memberikan edukasi dan solusi kemudahan bagi konsumen dalam mencuci dan merawat pakaian.

Seremoni kemitraan Electrolux dan Attack dalam “Electrolux Attack Care” secara simbolis dikukuhkan dengan penandatanganan nota kesepakatan (MoU) oleh Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia, dan Susilowati, AVP Marketing PT KAO Indonesia, di Patio Venue, Dharmawangsa, Jakarta.

“Pakaian lebih mudah pudar itu karena suhu di dalam mesin cuci yang terlalu panas,” ujar Iffan Suryanto, Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia. Iffan mengatakan, dalam mesin cuci Electrolux terdapat boks UltraMix yang dapat menyatukan deterjen dengan air sehingga deterjen dapat tercampur dengan rata.

Deterjen dan air akan tercampur sempurna jika suhunya 40 derajat. Proses pencucian tersebut dilengkapi dengan meng gu nakan Attack, deterjen yang dapat membersihkan pakaian dari noda kotoran yang terlihat dan noda kuman yang tidak terlihat.

“Sebenarnya keringat tidak bau, yang membuat bau adalah kuman yang ada dalam pakaian,” kata Susilowati yang akrab disapa Susi, Associate Vice President Marketing PT KAO Indonesia.

Dia mengatakan tidak perlu memakai deterjen sebanyak mungkin karena tidak akan menghilangkan kuman. Namun, dengan menggunakan Attack, cukup dengan takaran seperlunya sudah membuat pakaian wangi dan terbebas dari kuman.

mg2

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com