SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kimisha-Sesa Jajal Kejuaraan Internasional

  • Reporter:
  • Jumat, 24 November 2017 | 15:10
  • Dibaca : 340 kali
Kimisha-Sesa Jajal Kejuaraan Internasional
Pebulutangkis Banda Baru Kimsha Pretty Arista saat berlatih beberapa waktu lalu. Kimsha bakal tampil di Sirnas Milo Kalbar, Selasa (8/8).

BATAM – Dua pemain muda Banda Baru Badminton Academy, Kimisha Pretty Arista (12) dan Sesa Rahmawati Putri Prieras (16) ambil bagian dalam Kejuaraan Bulutangkis OUE Singapore Youth International Series 2017. Kejuaraan akan berlangsung mulai tanggal 27 November-3 Desember mendatang.

Pebulutangkis Banda Baru Batam ini akan turun di kategori Tunggal Putri U13 dan dan Tunggal Putri U17. “Berdasarkan hasil undian kejuaraan ini, Sesa harus turun di babak kualifikasi U17 dan akan bertemu dengan pemain China Taipei Tsai Hsin Yun,” kata Pelatih Banda Baru Batam, Zainal Arifin, Kamis (23/11/2017).

Sdangkan Kimisha langsung masuk babak utama dan akan bertemu dengan pemain Singapura, Tan Seo Shin Grace. Kedua pebulutangkis ini untuk pertama kalinya mengikuti kejuaraan tingkat internasional.

“Ini salah satu bentuk pembinaan klub Banda Baru, yang mana bertujuan untuk mencetak atlet-atlet berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com