SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Meilleur Cafe Patisserie, Kafe Mungil yang Romantis

  • Reporter:
  • Jumat, 19 Mei 2017 | 12:49
  • Dibaca : 448 kali
Meilleur Cafe Patisserie, Kafe Mungil yang Romantis

Sebuah kafe mungil bernama Meilleur Cafe Patisserie menawarkan tempat nongkrong romantis. Gaya interiornya lembut dan hangat. Cake dan pastri yang lezat dihidangkan untuk menemani pengunjung.

Meilleur Café Patisserie terdiri dari dua lantai. Setiap lantai berbeda tema. Lantai dasar terdapat meja bartender dan cake shop. Cake-cake lezat terpajang menggoda setiap pengunjung. Di lantai ini, pengunjung juga dapat duduk sambil melihat bartender meracik minuman.

“Kafe ini mememiliki konsep gabungan beberapa fesyen yang dimiliki para owner. Tetapi Yng terpenting kenyamanan mereka yang hadir di sini,” kata Ian, salah satu pemilik kafe di Ruko Palm Spring C1 Nomor 9, Batam, Kamis (18/5).

Meski bergaya minimalis, nuansa putih kafe juga memberikan kesan elegan. Interior dengan warna senada membuatnya jadi lebih menarik. Kursi-kursi dan meja kayu dicat putih. Di setiap meja diletakkan vas bunga mungil dengan bunga merah merona.

Keunikan kafe berkapasitas 80 orang ini terlihat dari lampu gantungnya. Dari jauh orang akan melihat lampu ini terbuat dari kaca atau keramik. Padahal dibuat dari plastik-plastik yang disambung.

Furnitur menarik lainnya, rak putih setinggi dua meter. Rak-rak tersebut diisi pernak-pernik cantik. Ada yang terbuat dari handuk namun dibentuk menyerupai boneka beruang. “Kami juga menyediakan permainan dan buku-buku. Sambil nongkrong bisa seru-seruan di sini,” kata ian.

Di lantai dua, konsepnya doddle, yaitu lukisan tangan yang menghiasi setiap dinding. Lampu-lampu gantung yang manis menerangi lantai dua kafe.

Nama Meillieur dipilih para pemilik kafe klantaran bermakna yang terbaik. Kata ini diambil dari bahasa Perancis. Ian berharap dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjungnya. Sedangkan patisserie adalah pastry. Kafe ini memang menghidangkan cake dan pastry yang lezat.

Aneka Pastri Menggugah Selera
Meilleur Cafe Patisserie menyediakan aneka pastri yang lezat. Pastri-pastri ini menjadi kudapan bagi pengunjung saat bersantai di kafe. Misalnya yogurt cheese cake yang memiliki dua varian rasa, mangga dan alpukat. Potongan mangga yang segar diletakkan di atas yogurt cheese cake. Teksturnya sangat lembut dari cheese cake biasa.

Menu incaran pengunjung adalah flavour choux dan terdiri dari 3 varian rasa: green tea, cokelat dan original (vanila). Tekstur choux ini garing di luar namum lumer di dalamnya. Minumannya tersedia kopi, teh berbagai rasa, aneka smoothies. “Harganya variasi, minuman Rp18 ribu dan pastri Rp12 ribu,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com