SINDOBatam

Terbaru Bisnis+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Miracle Gelar Lomba Masak

  • Reporter:
  • Kamis, 5 Juli 2018 | 09:28
  • Dibaca : 70 kali
Miracle Gelar Lomba Masak

Miracle Aesthetic Clinic Batam, sebuah klinik kecantikan akan menggelar lomba masak dengan mendatangkan Chef Edwin Lau di Mega Mall, Sabtu (28/7/2018).

Acara bertema Miraculous Cooking Contest ini untuk menyambut Hari Jadi ke-13 Miracle Batam dan ke-22 Miracle Indonesia. Chef Edwin Lau dari Jakarta dihadirkan di acara ini. Total hadiah yang disediakan Rp10 juta.

Baik wanita maupun pria dapat menjadi peserta lomba masak. Dengan syarat, maksimal berusia 22 tahun, dalam satu tim terdiri dari maksimal dua orang, serta tidak berprofesi sebagai chef profesional di hotel, rumah makan, atau restoran.

Saat lomba berlangsung, peserta tidak diperkenankan menggunakan bahan-bahan mengandung MSG, bumbu instan, atau berbahan kimia lain. Peserta bersedia mengikuti babak penyisihan.

“Biaya pendaftaran Rp400 ribu per tim, include apron, chef hat, sertifikat, dan bahan utama,” kata Indah, Marketing Executive Miracle Batam, Rabu (4/7).

Selain lomba, Miracle juga menawarkan promo untuk semua produk dan treatment mulai 25 sampai 30 Juli. Hadiah Samsung Galaxy S9 disediakan bagi pemenang lucky draw.

Pendaftaran lomba dapat dilakukan di Miracle Aesthetic Clinic Batam, Kompleks Mahkota Raya Blok C Nomor 9-11, Batam Centre.

reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com