SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Panasonic Hadirkan si-BiRU

  • Reporter:
  • Kamis, 13 Desember 2018 | 21:56
  • Dibaca : 185 kali
Panasonic Hadirkan si-BiRU

PT Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan produk barunya si-BiRU. Produk berupa AC itu secara resmi dipasarkan di Batam.

“AC Panasonic si-BiRU ini menggunakan teknologi Refrigeran 32 generasi baru dan sangat aman, sesuai peraturan pemerintah melalui kementrian perindustrian untuk menggunakan bahan ramah lingkungan yang bebas CFC & HCFC, dan sangat irit bila dikalkulasikan pemakaian AC si-BiRU 1/2 PK sama saja Anda membayar Rp8,700 per hari,” kata Kepala Cabang PT Panasonic Gobel Indonesia Budi Hudaya di Hotel Horison Ultima King Seraya, Kamis (12/12/2018).

Budi menjelaskan, Batam sendiri merupakan kota kesepuluh yang terpilih untuk mempromosikan AC si-BiRU. Batam yang letaknya strategis menjadi alasan PT Panasonic Gobel Indonesia untuk mengangkat bisnisnya, karena berada di jalur pelayaran internasional serta berbatasan Iangsung dengan Singapura dan Malaysia.

“si-BiRU ada 4 yaitu tipe AC (CS/CU LN-SUKJ, CS/CU LN-7UKJ, CS/CU LN-9UKJ, CS/CU LN-12UKJ) yang memiliki banyak kelebihan,” ucapnya.

AC si-BiRU ini mampu beroperasi pada tegangan listrik yang tidak stabil dan rendah hingga 160V, hal ini membuat AC terlindungi dari penurunan tegangan yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

AC si-BiRU juga dilengkapi dengan teknologi blue voncept pada material evaporator yang membuat AC bebas karat dan tahan lama, hal ini juga telah dibuktikan melalui salt spray test. AC si-BiRU juga sudah terlindungi dari bahaya konsleting karena PCB dilapisi dengan bahan silikon.

agung dedi lazuardi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com