SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pancing Kunjungan Wisatawan dengan Event Otomotif

  • Reporter:
  • Senin, 10 Desember 2018 | 16:14
  • Dibaca : 167 kali
Pancing Kunjungan Wisatawan dengan Event Otomotif
Wali Kota Batam Muhammad Rudi melepas peserta fun rally Kenduri Otomotif di Engku Putri Batam Centre, kemarin. f romi kurniawan

BATAM KOTA – 50 peserta berlomba menjadi yang terbaik dalam fun rally yang digelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri di Alun-alun Engku Putri, Minggu (9/12). Event ini bagian dari Kenduri Otomotif yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggi (8-9/12).

Wali Kota Batam Muhammad Rudi meminta kegiatan ini menjadi ajang rutin yang diselenggarakan setiap tahun. “Event ini harus mendapat dukungan dari semua pihak. Tak hanya dari Pemko Batam, tetapi juga dari pemerintah pusat seperti dari Kemenpora,” ujarnya.

Ia mengatakan, tahun depan secara keseluruhan jalan di Kota Batam sudah selesai, dan dengan selesainya pembangunan jalan, membuat jalan di Batam lebih baik dari kota lain di Indonesia.

“Ini juga demi rasa cinta saya pada para pecinta otomotif di Batam. nanti tak ada lagi jalan berlubang di seputar kota,” katanya.

Semakin sempurnanya jalanan di Batam akan memancing banyaknya wisatawan untuk datang ke Batam. Hal itu tentunya didukung dengan banyaknya gelaran event seperti Kenduri Otomotif dan fun rally.

“Saya meminta para peserta untuk menjaga keselamatan bersama, tak hanya sesama peserta, tetapi juga pengguna jalan lainnya,” kata Rudi

Masyarakat diharapkan juga bisa menjaga suasana keamanan dan kenyamanan Batam, karena Batam adalah milik bersama. “Jaga keselamatan, semoga kegiatan ini berjalan sukses hingga finish,” katanya.

Staf Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Cucu Sundara mengapresiasi event yang digelar oleh IMI Kepri. “Ke depan, IMI Kepri dan Kemenpora bisa bersinergi lebih baik, bertukar pikiran lebih banyak,” kata Sundara.

Menurut dia, banyak yang bisa dilakukan, mengingat Kemenpora juga memiliki program yang terkait dengan pembinaan prestasi. “Selamat hari jadi Kota Batam dan kenduri otomotif Kepri, semoga selalu jaya kedepan,” ujarnya singkat. romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com