SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pasar Murah Pemko Batam, Sediakan Bahan Pokok Lebih Lengkap

  • Reporter:
  • Selasa, 12 Juni 2018 | 14:38
  • Dibaca : 99 kali
Pasar Murah Pemko Batam, Sediakan Bahan Pokok Lebih Lengkap
Ratusan masyarakat memadati pasar murah yang digelar Pemko Batam di samping GOR Tiban Indah, Sekupang, Batam, Senin (11/6/2018).

SEKUPANG – Ratusan masyarakat memadati pasar murah yang digelar Pemko Batam di samping GOR Tiban Indah, Sekupang, Batam, Senin (11/6/2018). Ramainya warga yang datang berbelanja ini terlihat sejak pukul 13.30.

Adapun sejumlah bahan pokok yang dijual dipasar murah yang digelar kedua kalinya ini seperti daging sapi, daging ayam, cabai, beras, minyak goreng, sayur mayur, gula dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, dalam pasar murah ini, juga dijual minuman dan kue lebaran dengan harga murah.

Salah satu warga Tiban Indah, Sundarti mengatakan, dirinya bersama sejumlah tetangga mendengar informasi akan adanya pasar murah yang digelar tepat pukul 14.00. “Makanya setengah jam sebelumnya saya sudah hadir. Lumayan bisa buat nambah stok menyambut lebaran,” kata dia.

Ia sangat senang dengan diadakannya pasar murah yang kedua kali sebelum lebaran ini. Sebab bisa mengurangi pengeluaran belanja ditengah sejumlah harga kebutuhan sembako sangat murah dibanding harga di pasaran.

Seperti harga daging sapi beku Rp75 ribu per kilogram, sedangkan di pasaran hampir mencapai Rp100 ribu. Begitu juga harga telur ayam Rp35 ribu/papan, beras medium bulog Rp48 ribu/5kg, beras premium Rp 59.900/5kg, minyak goreng Rp19.800/2 liter.

Selain itu, harga cabe merah hanya Rp 26 ribu/kg, bawang merah Rp 23 ribu/kg, bawang putih Rp17 ribu /kg dan ikan lele hanya Rp17 ribu/kilogram.

“Sangat murah dan terbantu dengan sejumlah harga sembako untuk kebutuhan sembako menyambut lebaran nanti. Apalagi pada pasar murah saat ini disediakan juga minuman dan kue untuk lebaran yang tergolong murah,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com